Angelo Alessio Siap Terima Tekanan dari Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 Juni 2021
Angelo Alessio Siap Terima Tekanan dari Jakmania
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku sudah siap menerima tekanan yang diberikan oleh suporter Persija, The Jakmania. Bagi pelatih asal Italia tersebut, tekanan ketika memimpin sebuah tim adalah hal yang wajar dalam sepak bola.

Saat menerima pinangan untuk menjadi pelatih Persija, Alessio memang diberi target yang luar biasa. Mantan asisten Antonio Conte ini harus bisa membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara pada gelaran Liga 1 2021/2022.

Alessio juga beranggapan tekanan yang diberikan oleh Jakmania justru bisa dijadikan sebagai motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Persija. Terlebih Alessio tahu, Jakmania merupakan suporter terbaik yang ada di Indonesia.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Marc Klok

Soal Rumor Marc Klok, Direktur Persib Enggan Terjebak

"Seorang pelatih sejatinya selalu berada dalam tekanan," kata Angelo Alessio seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Bagi pelatih, lebih baik memiliki tekanan untuk menang daripada tidak ada sama sekali," tambah mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte tersebut.

Pelatih yang pernah menganani timnas Italia bersama Antonio Conte itu sadar betul Jakmania memiliki harapan yang tinggi. Maka dari itu, ia berusaha untuk bisa mewujudkan target yang diberikan oleh manajemen.

"Menurut saya, itu normal. Saat memutuskan datang ke sini, saya tahu target saya," kata Alessio.

"Selama bersama Conte saya juga belajar bahwa saya harus punya keyakinan untuk menang," pungkas juru taktik, yang sebelum menerima pinangan Persija, menukangi tim Skotlandia Kilmarnock.

Persija jakarta Angelo Alessio Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan