Asisten Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Marc Klok

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Juni 2021
Asisten Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Marc Klok
Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Asisten Pelatih Bali United, Antonio Claudio menanggapi dingin adanya rumor Marc Klok akan menjadi bagian dari skuat Serdadu Tridatu. Baginya, Bali United sudah memiliki para pemain berkualitas, tapi tetap terbuka dengan adanya pemain baru.

Marc Klok menjadi pembicaraan hangat setelah memutuskan pergi dari Persija Jakarta. Kedua pihak memutuskan untuk berpisah setelah bekerja sama sejak awal 2020 lalu.

Johor Darul Takzim menjadi klub yang dirumorkan sebagai pelabuhan baru Klok. Selain klub Malaysia itu, Bali United juga dikait-kaitkan dengan Klok. Dengan finansial yang kuat, Bali United diyakini bisa memenuhi permintaan gaji Klok.

Baca Juga:

Soal Rumor Marc Klok, Direktur Persib Enggan Terjebak

Kemenangan dengan 12 Gol Jadi Modal Persik Tantang Tim Liga 1

Rumor ini pun disambut gembira para suporter Bali United di media sosial. Marc Klok diharapkan bisa menjadi solusi atas performa lini tengah Bali United yang dinilai belum mumpuni pada serangkaian uji coba.

Namun begitu, tim pelatih menanggapi dingin rumor ini. Antonio Claudio menyebut skuat Bali United cukup tangguh untuk menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1.

"Persiapan tim sejauh ini sudah jalan sangat baik. Kita punya skuat yang kompetitif," ucap Antonio Claudio, Kamis (24/6).

Toyo, sapaan akrabnya, tak berbicara banyak. Dia pun tak menampik atau membenarkan rumor Klok segera gabung Bali United.

Dia pilih menunggu informasi resmi dari manajemen atau pun pelatih kepala Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco itu masih berada di Brasil.

"Kami siap dengan skuat yang ada, tapi apabila ada penambahan pemain, kita welcome saja. Kita tunggu dari manajemen atau dari head coach kita, Teco," jelas Toyo.

Toyo memastikan program latihan saat ini berjalan bagus meski Teco belum memimpin latihan. Sejauh ini, tim pelatih bisa berkomunikasi bagus untuk menentukan program latihan.

"Kita jalankan program yang diberikan coach Teco. Sejauh ini jalan sangat baik. Pemain menjalankan dengan dedikasi tinggi," papar Toyo.

Bali United saat ini fokus pada evaluasi tim setelah tampil di empat partai uji coba bertajuk Tour de Java. Selain itu, Bali United juga masih menunggu kepastian jadi atau tidaknya Piala Walikota Solo 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Marc Klok Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan