Angelo Alessio Soroti Rendahnya Produktivitas Gol Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Desember 2021
Angelo Alessio Soroti Rendahnya Produktivitas Gol Persija Jakarta
Osvaldo Haay masih mandul bersama Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, terus berupaya meningkatkan produktivitas gol tim asuhannya. Dari 15 pertandingan yang dijalani sejauh ini di Liga 1 2021/2022, Persija baru mencetak 16 gol.

Dari 16 gol tersebut, lebih dari setengahnya dicetak oleh satu pemain, yaitu Marko Simic dengan 9 gol. Tujuh gol sisanya masing-masing disumbangkan oleh Alfriyanto Nico Saputro (3), Rohit Chand (2), dan Yann Motta serta Otavio Dutra yang masing-masing membuat satu gol.

"Simic masih pemain yang paling produktif, kemudian Nico dengan tiga gol, lalu Rohit. Tapi Nico masih belum bisa kembali ke tim karena masih menjalani karantina usai membela timnas U-18," kata Angelo Alessio.

"Tapi sejujurnya saya terus mendorong mereka untuk membuat gol di sesi latihan,” ujar pelatih asal Italia tersebut menambahkan.

Baca Juga:

Debut bersama Persija, Imam Pathurohman Belum Puas

Hasil Liga 1: Borneo FC Menang Lagi, Arema FC Vs Bali United Berakhir Imbang

Kurang tajamnya para pemain Persija dinilai Angelo Alessio sebagai suatu hal yang tidak ideal. Padahal di lini serang tim Ibu Kota masih ada nama Osvaldo Haay.

Sejak mengalami cedera di awal musim, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut belum kembali ke performa terbaiknya. Selain itu, Persija kerap mengalami kebuntuan saat membangun serangan apabila pergerakan Riko Simanjuntak berhasil dimatikan lawan.

"Kami masih harus terus meningkatkan kualitas. Kami sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol lewat Osvaldo (Haay) dan Riko (Simanjuntak) sebagai pemain sayap. Tapi yang terjadi sejauh ini kami belum maksimal,” tutur Angelo Alessio.

Persija jakarta Angelo Alessio Marko Simic Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan