Anggap Laga Biasa, Aji Santoso Peringatkan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Maret 2019
Anggap Laga Biasa, Aji Santoso Peringatkan Arema FC
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persela Lamongan tampak lebih senang menyandang status sebagai tim non unggulan, saat bertemu Arema FC di pertandingan kedua Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (9/3) malam.

Lewat status itu, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir diharapkan bisa bermain lebih lepas tanpa tekanan hebat. Pasalnya, pertemuan kontra Arema FC juga ikut menentukan nasib Persela untuk melaju ke babak 8 besar atau terhenti di babak penyisihan grup saja.

Kedua tim sama-sama mengemas tiga poin hasil dari kemenangan di laga pertama. Oleh karena itu, siapa pun pemenangnya akan langsung melaju ke fase gugur lewat dua opsi sebagai juara grup, atau runner-up terbaik.

Baca Juga:

Alasan Ivan Kolev Tak Kecewa Persija Imbang 2-2 Kontra Madura United

PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir

"Di dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi. Saya selalu menargetkan poin penuh, tidak pernah hanya sekedar mengincar hasil imbang," kata pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Ia pun menyebut pertemuan anak asuhnya pada kesempatan kali ini, tidak ada yang spesial. Padahal, laga itu menggelar gengsi tinggi lewat label Derby Jawa Timur di ajang pra musim kompetisi.

"Tidak ada yang spesial. Saya mempersiapkan tim ini seperti biasa, seperti halnya pertandingan pertama melawan Persita atau Barito nantinya," ungkapnya.

Meski begitu, ia tetap mempersiapkan tim asuhannya secara matang. Ia tidak ingin publik menilai Persela hanya mengikuti Piala Presiden dengan seadanya, tanpa memberi atmosfer ketat dalam persaingan menuju gelar juara turnamen.

"Kami tetap berusaha untuk menang. Karena, itu akan membuat kans kami lebih besar untuk lolos ke babak 8 besar," cetusnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persela lamongan Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan