Anthony Martial dan Jesse Lingard Absen Lawan Chelsea dan Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 16 Februari 2019
Anthony Martial dan Jesse Lingard Absen Lawan Chelsea dan Liverpool
Jesse Lingard (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar tidak menyenangkan bagi Manchester United. Di tengah jadwal laga yang sulit, mereka harus kehilangan dua andalan di lini depan.

Manajer sementara United, Ole Gunnar Solskjaer memberi konfirmasi bahwa Anthony Martial dan Jesse Lingard diprediksi absen dua hingga tiga pekan karena bekapan cedera.

Baca juga:

Eden Hazard Bandingkan Maurizio Sarri dan Jose Mourinho di Chelsea

Kekalahan Memalukan dari City Tidak Mengubah Pendirian Sarri soal Gaya Main Chelsea

Anthony Martial
Anthony Martial (zimbio)

Martial dan Lingard sama-sama menderita cedera di babak pertama laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain tengah pekan kemarin. Solskjaer percaya kedua pemain tidak bisa tampil di sisa Februari ini.

Artinya, Martial dan Lingard dipastikan absen pada laga melawan Chelsea di putaran kelima Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB. Tak hanya itu dua pemain tersebut juga tak akan merumput pada laga sengit berikutnya, melawan Liverpool pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (24/2).

Parahnya lagi, pemain muda yang sejatinya disiapkan pengganti, Mason Greenwood, juga tak bisa dimainkan karena cedera.

"Saya pikir Martial dan Lingard akan absen dua sampai tiga pekan. Kemudian, Anda melihat kepada Mason Greenwood, sudah waktunyamemberi dia kesempatan. Dan, dia juga cedera untuk beberapa pekan," jelas Solskjaer seperti dikutip FourFourTwo.

Selain partai melawan Chelsea dan Liverpool, Martial dan Lingard juga bakal menepi saat United bertanding melawan Crystal Palace dan Southampton di Premier League.

Bahkan, bukan tidak mungkin kondisi kedua pemain ini belum pulih seutuhnya saat Man United melakoni laga kedua melawan PSG di Parc des Princes.

Manchester United Piala FA Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan