Anthony Martial Dihujani Kritik, Solskjaer Pasang Badan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Januari 2021
Anthony Martial Dihujani Kritik, Solskjaer Pasang Badan
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, turut mengomentari penampilan Anthony Martial yang mendapatkan kritik. Solskjaer menilai, Martial telah bekerja keras.

Anthony Martial menjadi pemain yang dianggap tampil buruk saat Manchester United dikalahkan Sheffield United 2-1 pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Sheffield memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Kean Bryan pada menit ke-23. Kemudian, Harry Maguire menyamakan kedudukan pada menit ke-64, juga melalui proses sundulan. Namun, gol Olivier Burke 10 menit berselang kembali membawa tim tamu unggul dan memenangi laga.

Baca Juga:

Hasil Laga Sepak Bola Eropa: MU Kalah, Juventus dan Barcelona Menang

Dianggap Tak Layak Jadi Kapten Man United, Maguire Beri Jawaban Menohok

Bruno Fernandes Klaim Dirinya Tidak Butuh Istirahat

Anthony Martial

Manchester United sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, The Red Devils melepaskan 16 peluang. Namun, hanya satu yang menjadi gol.

Walhasil, lini depan Setan Merah mendapatkan sorotan. Anthony Martial yang mendapatkan sejumlah peluang gagal menuntaskannya menjadi gol. Martial kian terpojok karena tidak memberikan penjagaan yang baik pada gol kedua Sheffield.

Namun, Solskjaer tak melihatnya demikian. Ia tidak ingin Martial dijadikan kambing hitam atas kekalahan itu.

"Anthony Martial bekerja dengan sangat keras pada sesi latihan. Dia melatih penyelesaian akhir dan pergerakan. Saya tidak ragu dia akan bermain apik," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Saya pikir, seluruh tim pantas mendapatkan kritik malam ini. Pun dengan saya. Saya tidak berpikir Martial bisa bebas dari kritik," sambung sang manajer.

"Hari ini, kami tidak memberikan bola dengan kualitas yang cukup. Selain itu, ritme, tempo, dan kualitas umpan tidak bagus," kata Solskjaer.

Dengan hasil minor itu, Manchester United bisa tertinggal empat poin dari Manchester City asalkan sang rival meraih poin penuh saat melawan Sheffield United, Sabtu (30/1).

Manchester United Breaking News Anthony Martial Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan