Anthony Martial Tak Tertarik Pindah ke Barcelona dan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Desember 2021
Anthony Martial Tak Tertarik Pindah ke Barcelona dan Juventus
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Anthony Martial dikabarkan tengah menuju pintu keluar Manchester United. Namun penyerang berkebangsaan Prancis itu tak tertarik melanjutkan karier ke dua klub besar, Barcelona dan Juventus.

Keinginan Martial untuk hengkang pada Januari nanti telah diungkapkan oleh sang agen. Minimnya menit bermain sepanjang musim ini menjadi alasan utama.

Martial memang butuh rutin bermain untuk menjaga tempatnya di skuat Timnas Prancis. Apalagi putaran final Piala Dunia akan digelar tahun depan.

Baca Juga:

Ditawarkan Rekrut Martial dan Aubameyang, Juventus Malah Tutup Pintu

Barcelona Ingin Berjudi dengan Anthony Martial

Peringatan Legenda Man United untuk Anthony Martial

Anthony Martial

Hal tersebut sulit terpenuhi di Manchester United. Ralf Rangnick selaku manajer interim masih mengandalkan Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, hingga Jadon Sancho di lini depan.

Barcelona dan Juventus pun melihat celah untuk mendatangkan Martial. Meski kerap tampil tak konsisten, pemain berusia 26 tahun itu cukup memiliki kualitas.

Namun menurut laporan Sky Sports, Martial sudah menetapkan klub tujuan andai meninggalkan Manchester United. Itu bukan Barcelona dan Juventus.

Martial nyatanya lebih suka melanjutkan karier bersama Sevilla. Tim asuhan Julen Lopetegui itu tampaknya menjanjikan tempat utama untuk produk akademi AS Monaco tersebut.

Sevilla memang membutuhkan ujung tombak baru untuk bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelar LaLiga. Youssef En-Nesyri yang menjadi salah satu penyerang andalan kini tengah cedera.

Meski begitu, keputusan Martial belum final. Ia akan berbicara lebih dulu dengan Rangnick sebelum menentukan langkah penting dalam kariernya.

Anthony Martial Manchester United Barcelona Juventus Sevilla Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan