Ditawarkan Rekrut Martial dan Aubameyang, Juventus Malah Tutup Pintu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Desember 2021
Ditawarkan Rekrut Martial dan Aubameyang, Juventus Malah Tutup Pintu
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mendapatkan kesempatan mendatangkan dua penyerang asal Premier League, Anthony Martial dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, La Vecchia Signora tidak tertarik dengan dua striker tersebut.

Juventus membutuhkan penyerang baru. Usai ditinggal Cristiano Ronaldo, ketajaman La Vecchia Signora jadi merosot. Apalagi, Paulo Dybala yang diharapkan memegang tongkat estafet justru kerap diterpa cedera.

Performa lini serang yang berkurang menjadi satu di antara alasan Juve terseok-seok di Serie A. Saat ini, Bianconeri menempati posisi papan tengah.

Baca Juga:

Tiru Calhanoglu, Juan Cuadrado Cetak Gol Langsung dari Sepak Pojok

Juventus Buang-buang Peluang, Allegri Santai

Juventus 2-0 Genoa: Bianconeri Dekati Empat Besar

Menurut laporan pakar bursa transfer asal Italia, Nicolo Schira, Juventus mendapatkan tawaran memboyong Anthony Martial dan Aubameyang. Kedua penyerang itu sedang menghadapi masalah di timnya masing-masing.

Anthony Martial tidak mendapatkan menit bermain yang sesuai dengan keinginannya. Martial kalah bersaing dengan Ronaldo, Mason Greenwood, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford. Padahal, Martial butuh panggung untuk dibawa tim nasional Prancis ke Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Aubameyang punya masalah yang berbeda. Eks Borussia Dortmund itu sedang diasingkan dari Arsenal setelah melakukan pelanggaran disiplin. Jabatan kapten Aubameyang juga dicopot.

Aubameyang sadar, kariernya di Arsenal sudah mendekati akhir. Oleh karena itu, ia mencari pelabuhan selanjutnya.

Martial dan Aubameyang pun ditawarkan ke Juventus oleh para perantara transfer. Bursa transfer musim dingin jadi waktu yang tepat jika ingin mendapatkan servis Martial dan Aubameyang.

Namun, Juventus tidak tertarik dengan kedua striker tersebut. Gaji yang terlalu tinggi menjadi satu di antara alasan La Vecchia Signora menolak. Selain itu, Martial dan Aubameyang tidak masuk dalam proyek baru Juve.

Pierre-Emerick Aubameyang Anthony Martial Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan