Antisipasi Corona, PSS Sleman Bakal Gelar Latihan Tertutup

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Maret 2020
Antisipasi Corona, PSS Sleman Bakal Gelar Latihan Tertutup
Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Langkah darurat dilakukan PSS Sleman menyikapi penyebaran wabah Virus Corona. Salah satunya rencana menggelar latihan tertutup.

Pelatih PSS Dejan Antonic, menjelaskan jika rencana itu untuk melindungi seluruh elemen tim dari ancaman virus mematikan tersebut. Saat ini, skuat Super Elang Jawa diliburkan selama tiga hari setelah melawan Persib Bandung, semalam.

"Nanti kita akan ada tempat latihan, dan tidak ada orang bisa masuk. Kita ingin fokus ke tim dan semoga bisa jalan normal dan sehat," kata Dejan.

Baca Juga:

Kalah dari Persib, Dejan Antonic Sebut PSS Sleman Alami Progres

Perasaan Campur Aduk Robert Alberts Usai Persib Kalahkan PSS Sleman

"Saat ini pemain kita liburkan. Namun saya sudah katakan ke mereka, untuk tetap di rumah jangan banyak keluar," tegas pelatih asal Serbia tersebut.

Sementara itu, asisten manajer PSS M Eksan menambahkan pihaknya terus berkoordinasi dengan tim pelatih terkait dengan rencana penerapan latihan tertutup. Selain itu, seluruh pemain, pelatih, dan ofisial PSS akan menjalani tes kesehatan untuk mengatahui adanya Virus Corona atau tidak.

"Untuk teknisnya sedang kami koordinasikan dengan tim pelatih. Begitu juga dengan lokasi untuk menggelar latihan tertutup," ujar mantan penyerang PSS di era 2000-an tersebut.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dipastikan dihentikan selama dua pekan. Namun bagi kontestan Liga 1, penghentian itu tak berpengaruh mengingat kompetisi memang jeda dua pekan. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Dejan antonic Virus Corona Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan