BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tak menampik kekecewaannya atas kekalahan timnya dari Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3). Ia mengaku sedih.

Padahal secara permainan timnya sudah jauh membaik. Bahkan lebih baik dibandingkan Persib yang hanya mengandalkan long pass.

"Menit awal sampai menit akhir, Persib cuma long pass. Tapi kita di babak kedua memiliki total 2-4 peluang untuk bisa cetak gol karena kita bikin sistem lebih cepat dan lebih menyerang," kata Dejan usai pertandingan.

Namun demikian, pelatih asal Montenegro ini senang lantaran para pemainnya memperlihatkan kemauan untuk bekerja lebih baik. Hasilnya di setiap pertandingan mengalami progres.

"Jangan lupa tim ini masih proses. Tapi banyak positif di tim ini. Semoga kita bisa curi poin di tempat lain," harapnya.

Baca Juga:

Perasaan Campur Aduk Robert Alberts Usai Persib Kalahkan PSS Sleman

Manajemen Persib Bicara soal Larangan Produk Rokok sebagai Sponsor

Dejan semakin senang lantaran kekalahan ini membuat timnya mendapatkan pelajaran berharga. Diharapkan kedepan semakin lebih baik lagi.

Terlebih, lanjutnya Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Setidaknya selama dua pekan ke depan karena wabah virus corona.

"Saya pikir mungkin satu bulan. Saya minta maaf karena orang Indonesia selalu bercanda. Di Italia, di Hongkong banyak teman saya di sana, Liga di setop. Saya pikir aman dulu. Bukan untuk saya, tapi semua orang. Karena kalau ada yang sakit, siapa yang salah," tuturnya.

Dejan hanya berharap wabah virus corona ini bisa diantisipasi dengan baik. Sehingga persepak bolaan Indonesia bisa kembali digulirkan.

"Ini bukan tentang 2-3 negara, tapi secara global. Kita harus ikuti semua negara-negara lain supaya lebih aman kedepan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)