Antisipasi Kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United Bidik Target Tak Terduga

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 08 Agustus 2022
Antisipasi Kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United Bidik Target Tak Terduga
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mulai mencari penyerang baru untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo. Namun target terbaru yang bidik Setan Merah sangat mengejutkan.

Ronaldo tampil sebagai pemain pengganti saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion pada laga pembuka Premier League 2022-2023. Namun tim asuhan Erik ten Hag tetap menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Hasil ini bukan tidak mungkin semakin menguatkan tekad Ronaldo untuk hengkang. Meskipun alasan utama sang megabintang adalah untuk terus bermain di Liga Champions.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Penyebab Kekalahan Manchester United atas Brighton

Manchester United 1-2 Brighton: Nihil Poin di Debut Erik ten Hag

Chelsea Serius Kejar Frenkie de Jong, Harapan Manchester United Menipis

Dengan bursa transfer yang akan ditutup akhir bulan ini, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Salah satunya adalah kepergian Ronaldo dari Old Trafford.

Manchester United sebenarnya telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang sepanjang musim panas ini. Namun nama-nama seperti Darwin Nunez hingga Benjamin Sesko tak kunjung didapatkan.

Menurut laporan Sky Sports, Manchester United kini akan coba membajak Marko Arnautovic dari Bologna. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Danijel Arnautovic.

Marko Arnautovic

“Memang benar ada tawaran dari klub terkenal. Kami sedang berkomunikasi untuk melihat apakah transfer ini bisa direalisasikan," kata Danijel Arnautovic kepada Kurier.

Munculnya nama Arnautovic dikabarkan merupakan rekomendasi dari asisten Ten Hag, Steve Mcclaren. Mereka memang pernah bekerja sama di FC Twente.

Arnautovic sendiri tak butuh waktu adaptasi dengan Premier League. Ia pernah mencicipi sepak bola Inggris bersama West Ham United dan Stoke City.

Arnautovic juga tampil impresif sepanjang musim lalu. Ia mampu membukukan 14 gol dan 8 assist dari 41 laga di semua kompetisi.

Manchester United kabarnya telah memberikan tawaran sebesar 8 juta euro kepada Bologna untuk menebus Arnautovic. Namun klub Serie A itu masih menolaknya.

Rumor transfer Arnautovic seolah menjadi sinyal kepanikan Manchester United di bursa transfer. Membidik pemain berusia 33 tahun memang merupakan keputusan yang sulit diterima.

Manchester United Cristiano Ronaldo Marko Arnautovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan