Antisipasi Virus Corona, Supardi Nasir Setuju Laga antara Persib Kontra Arema FC Tanpa Penonton

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Maret 2020
Antisipasi Virus Corona, Supardi Nasir Setuju Laga antara Persib Kontra Arema FC Tanpa Penonton
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak mempermasalahkan jika laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3) tanpa penonton. Terlebih alasannya karena Virus Corona.

Menurutnya laga tanpa penonton itu sangat tepat dipilih. Sebab hal itu bisa mengurangi ancaman virus mematikan yang bermula dari Wuhan, China.

"Demi kemaslahatan, kita ikuti. Pengaruh atau tidak bagi kita atau Arema ya tetap engga pengaruh. Ada atau tidak penonton ya misi kita tetap sama, kita fokus sama tim kita," ujar Supardi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (4/3).

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pelatih Persib Setuju Laga Liga 1 2020 Tanpa Penonton

Virus Corona Ancam Liga 1, Dejan Antonic: Kesehatan dan Keselamatan Nomor Satu


Pemilik nomor punggung 22 ini bahkan tak mempermasalahkan meski pada akhirnya laga itu ditunda. Yang terpenting baginya keselamatan dan kesehatan bisa tetap terjaga.

"Setiap keputusan apa yang diputuskan sama pemerintah kita ya itu pasti untuk kebaikan bersama, itu harus didukung. Karena ini bukan masalah yang sepele, ini masalah yang serius. Tapi bukan untuk menghentikan tapi menunda saja," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Supardi Virus Corona Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan