Antoine Griezmann Klarifikasi Hubungan Buruknya dengan Lionel Messi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 24 November 2020
Antoine Griezmann Klarifikasi Hubungan Buruknya dengan Lionel Messi
Lionel Messi dan Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann akhirnya angkat suara terkait rumor perseteruan dengan Lionel Messi yang kembali memanas. Ia dengan tegas membantah pernyataan mantan agennya dan sang paman yang menyudutkan rekan setimnya tersebut.

Griezmann memang dirumorkan tak akur dengan Messi sejak musim lalu. Hal ini ditengarai menjadi salah satu penyebab melempemnya performa mantan penyerang Atletico Madrid tersebut bersama Barcelona.

Rumor itu seolah menjadi sebuah fakta setelah orang-orang terdekat Griezmann buka suara ke media. Eric Olhats selaku mantan agennya dan sang paman, Emanuel Lopes membenarkan hubungan buruk tersebut.

Baca Juga:

Sang Paman Sindir Messi, Mobil Griezmann Dikepung Suporter Barcelona

Lionel Messi Dituding Ingin Matikan Karier Antoine Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann Gagal Penalti, Ronald Koeman Tak Ambil Pusing

Antoine Griezmann dan Lionel Messi

Kedua orang tersebut bahkan secara terbuka menyalahkan Messi terkait masa-masa sulit yang dijalani Griezmann di Barcelona. Hal ini sempat mencoreng citra penyerang berkebangsaan Prancis tersebut di mata penggemar Blaugrana.

Namun Griezmann dengan tegas membantah pernyataan kedua orang tersebut. Ia mengaku sudah lama tak menjalin komunikasi dengan mantan agen dan pamannya.

"Dia (Olhats) sangat penting dalam hidup saya, tetapi saya tidak memiliki hubungan dengannya lagi. Saya berhenti berhubungan dengannya sejak saya menikah dan dia tidak datang," kata Griezmann kepada Jorge Valdano dalam program TV 'Universo Valdano'.

“Paman saya tidak tahu bagaimana sepak bola bekerja. Orang tua saya juga tidak berbicara dengan Eric, jadi siapa yang akan berbicara dengannya?"

"Saya memberi tahu Leo bahwa saya tidak pernah berbicara dengan mereka, bahkan saya tidak memiliki nomor telepon paman saya. Mereka bisa melakukan banyak kerusakan, dan menimbulkan masalah di ruang ganti," tambahnya.

Namun Griezmann tak menampik pernah punya masalah dengan Messi. Namun hal itu terjadi semusim sebelum ia bergabung dengan Barcelona.

Griezmann ternyata pernah membuat kecewa Messi setelah menolak kemungkinan pindah ke Barcelona sewaktu masih memperkuat Atletico. Penolakan tersebut ternyata membuat La Pulga sakit hati.

"Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba dan dia mengatakan kepada saya bahwa ketika saya menolak kesempatan pertama untuk pergi, dia kacau karena telah memintanya di depan umum. Namun dia mengatakan kepada saya bahwa dia bersama saya dan saya memperhatikannya setiap hari," kata Griezmann lagi.

"Saya memberi tahu Messi bahwa saya akan memberikan segalanya di lapangan untuk klub."

Meski sudah dibantah Griezmann, rumor hubungan buruknya dengan Messi belumlah memudar. Satu-satunya cara untuk menjawab keraguan publik adalah dengan tampil apik di lapangan dan membawa Barcelona kembali ke jalur kemenangan.

Antoine Griezmann Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan