BolaSkor.com - Manajer baru Tottenham Hotspur Antonio Conte menegaskan masih banyak yang harus dibenahi dalam tim barunya. Conte menyebut perlu perbaikan drastis.

Pelatih asal Italia berusia 52 tahun itu Conte membuka kiprahnya dengan kemenangan 3-2 atas Vitesse Arnhem dalam pertandingan Conference League.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa dan Conference League: Debut Manis Conte di Tottenham

Antonio Conte Datang, Harapan Pemain Tottenham Melambung

3 Alasan Conte Akan Jadikan Tottenham Penantang Gelar

Setelah meraih kemenangan, Conte mengakui banyak kelemahan yang terlihat dalam pertandingan tersebut. Di lini pertahanan tim ini terlihat kacau dan Spurs kehabisan tenaga saat Vitesse mengejar ketertinggalan 0-3.

Conte terang-terangan tidak terkesan oleh cara timnya kehilangan kendali permainan. Conte mengakui, mengubah Tottenham menjadi tim yang bisa menjadi kampiun di Premier League adalah tantangan besar.

“Kami perlu banyak bekerja untuk berusaha meningkatkan tim ini dalam banyak aspek. Tidak hanya soal taktik, tetapi juga fisik. Kami perlu waktu agak banyak untuk melakukan ini,” kata Conte dikutip Reuters.

“Saya melihat dalam beberapa hari ini kami perlu banyak kerja guna meningkatkan kemampuan semua pemain, bukan hanya satu atau dua atau tiga pemain."

"Klub ini belum menjuarai apa-apa selama bertahun-tahun dan untuk menjadi juara tidak terjadi setelah satu atau dua hari, atau dua bulan, Anda harus punya visi," kata Conte.

Terkait dengan pernyataannya, Conte menolak membeberkan targetnya untuk musim ini. "Ruang perbaikan bagi tim ini terbuka lebar. Saya harap komitmen, sikap, dan perilaku ini berlanjut hingga sisa musim ini."