Antonio Conte Blak-blakan Ingin Latih Christian Eriksen Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Oktober 2022
Antonio Conte Blak-blakan Ingin Latih Christian Eriksen Lagi
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, tidak memungkiri jika dirinya ingin melatih kembali gelandang Manchester United, Christian Eriksen. Conte membenarkan jika pada musim panas lalu The Lilywhites ikut mendekati Eriksen.

Antonio Conte akan memimpin Tottenham dalam lawatan ke markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Pertemuan itu terasa spesial bagi Antonio Conte karena kembali akan bersua mantan anak asuhnya di Inter Milan, Christian Eriksen. Kerja sama keduanya membawa Nerazzurri juara Serie A.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Christian Eriksen dari Skuad Manchester United Vs Newcastle

Kritik Pedas untuk Fred: Ini Manchester United, Bukan Tim Kasta Kedua

Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Antonio Conte pun memberikan komentar mengenai keputusan Eriksen menuju Man United. Conte tidak menampik jika dirinya ingin kembali melatih gelandang timnas Denmark itu.

"Saya sebenarnya tidak ingin membicarakan pemain dari klub lain," ungkap Antonio Conte seperti dikabarkan Sportsmole.

"Saya senang bekerja dengan Eriksen. Dia adalah pemain yang ingin saya latih lagi dan saya ingin dia berada di dalam skuad saya," imbuh Conte.

"Bursa transfer musim kemarin sangat sulit. Menurut saya, dia mengambil keputusan besar dalam kariernya. Eriksen pindah ke Manchester United dan meneken kontrak tiga tahun di sana."

Meski kini berseberangan, Conte tetap mendoakan yang terbaik untuk Eriksen. Ia menilai Eriksen adalah pemain spesial.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Namun, pengecualian untuk pertandingan besok. Saya mendoakan dia bermain dengan baik pada sisa musim," ujar Conte.

"Ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk mengatakannya. Namun, saya yakin Eriksen adalah pemain yang diinginkan seluruh tim Inggris."

Christian eriksen Breaking News Manchester United Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan