Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Kabar Mengatakan Cristiano Ronaldo Menuju Atletico Madrid, Diego Simeone Beri Jawaban
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, buka suara terkait kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo akan menuju Los Rojiblancos. Simeone menegaskan, ia tidak melihat peluang Ronaldo menjadi penggawa Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United pada jendela transfer mendatang. Niat Ronaldo angkat kaki sejak musim panas lalu belum juga padam.

Meskipun Man United menolak, tetapi keinginan Ronaldo justru semakin memuncak. Pemain asal Portugal itu geram setelah hanya menjadi pelapis bagi tim asuhan Erik ten Hag.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Christian Eriksen dari Skuad Manchester United Vs Newcastle

Kebahagian Erik ten Hag di Balik Hasil Imbang Manchester United

Manchester United 0-0 Newcastle United: Setan Merah Tak Bertaji

Menilik apa yang terjadi pada musim panas lalu, tidak banyak tim yang bisa menampung Ronaldo. Gaji yang tinggi menjadi satu di antara penyebabnya.

Namun, dari sekian pilihan, Atletico Madrid menjadi satu di antara yang terdepan. Kabarnya, Atletico terpincut dengan Ronaldo. Atletico yakin Ronaldo tidak hanya memberikan dampak di dalam lapangan, tetapi juga dari sisi kerja sama dengan pihak lain.

Namun, Diego Simeone menepis kabar yang beredar. Ia tidak melihat Ronaldo mau menjadi pemain Atletico Madrid.

"Saya tidak pernah berbicara dengan Cristiano Ronaldo untuk datang ke sini. Itu tidak pernah," ungkap mantan pemain Inter Milan tersebut.

"Itu sama seperti saya tidak melihat diri saya melatih Real Madrid. Saya juga tidak melihat Ronaldo di Atletico Madrid," kata Simeone.

Sementara itu, baru-baru ini Atletico Madrid akhirnya memermanenkan Antoine Griezmann. Sebelumnya, Atletico dan Barcelona terlibat perseteruan soal bagaimana ulah mengakali kewajiban tebus Griezmann.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Atletico Madrid Diego simeone
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan