Misteri Hilangnya Christian Eriksen dari Skuad Manchester United Vs Newcastle

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Oktober 2022
Misteri Hilangnya Christian Eriksen dari Skuad Manchester United Vs Newcastle
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester United, Christian Eriksen, tidak terlihat dalam skuad ketika menghadapi Newcastle United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/10). Lantas, ke mana gelandang timnas Denmark itu?

Manchester United mengalami kebuntuan ketika menghadapi Newcastle United. Memiliki penguasaan bola hingga 63 persen, tetapi serangan Setan Merah sering kali buntu di lini pertahanan tim tamu. Dari 15 peluang yang tercipta, hanya dua yang mengarah ke gawang.

Hal tersebut tidak terlepas dari absennya Christian Eriksen pada laga kali ini. Sebab, Eriksen dikenal sebagai otak dari serangan The Red Devils.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Newcastle United: Setan Merah Tak Bertaji

Casemiro Perlahan Buktikan Kualitas, Legenda Manchester United Tak Kaget

Ingin Jual Frenkie de Jong, Barcelona Kembali Hubungi Manchester United

Pada lini kedua, Erik ten Hag menurunkan Casemiro, Fred, dan Bruno Fernandes. Komposisi ketiga pemain itu belum cukup merusak pertahanan Newcastle.

Usai pertandingan, pertanyaan ke mana Eriksen semakin berembus. Apalagi, sebelum laga tidak ada kabar jika Eriksen akan absen.

"Eriksen sakit. Kami memiliki beberapa pemain yang sakit," ungkap Erik ten Hag seperti dilaporkan Metro.

"Marcus Rashford juga dalam kondisi buruk. Dia merasa tidak cukup bugar, tetapi tetap punya sedikit energi untuk bermain selama beberapa menit hari ini," sambungnya.

Selain Eriksen, Manchester United juga kehilangan Scott McTominay. Pencetak gol kemenangan melawan Omonia itu tidak bisa beraksi karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Hasil imbang membuat Manchester United tertahan pada posisi kelima dengan 16 poin. Setan Merah terpaut 11 angka dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Manchester United Breaking News Christian eriksen Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan