Antonio Conte: Saya Selalu Kalah Melawan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Oktober 2019
Antonio Conte: Saya Selalu Kalah Melawan Juventus
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, buka suara usai anak asuhnya dikalahkan Juventus 1-2 pada lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10). Conte mengaku kerap kesulitan ketika menghadapi Juve.

Bianconeri unggul cepat pada menit ke-3 usai Paulo Dybala mencetak gol. Namun, penalti Lautaro Martinez pada menit ke-18 menyamakan kedudukan.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Derby d'Italia: Laga Derby, namun Tak Mempertemukan Tim Sekota

Inter Vs Juve

Juventus akhirnya kembali unggul ketika laga memasuki menit ke-80. Gonzalo Higuain bisa meloloskan diri dari pengawalan pemain Inter Milan dan melepaskan tembakan melewati Samir Handanovic.

Usai laga, Conte tak menampik Inter Milan tidak tampil baik. Hasil tersebut menambah catatan minor sang pelatih melawan La Vecchia Signora.

"Kami membayar mahal usai Stefano Sensi mengalami cedera. Sebab, ketika dia keluar, kami kehilangan dasar-dasar permainan. Bahkan, pada babak kedua kami tidak bemain dengan baik," terang Conte seperti dikabarkan Calciomercato.

"Itu adalah pertandingan melawan tim yang sangat kuat. Ketika bertanding melawan Juventus, saya selalu kalah. Saya kalah bersama Arezzo, Atalanta, dan sekarang Inter Milan."

"Saya meminta maaf. Kami masih punya jalan panjang untuk melangkah. Kami harus bekerja keras," imbung sang pelatih.

Antonio Conte tak memungkiri pertahanan Inter Milan menjadi satu di antara titik lemah. Pelatih asal Italia itu melihat ada banyak hal yang perlu diperbaiki.

"Pertahanan? Tentu kami bisa jauh lebih baik dari hari ini dan ketika melawan Barcelona. Namun, pada tingkat pengalaman dan situasi saat ini, kami masih perlu bekerja keras," tegas Conte.

Breaking News Antonio Conte Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan