Antonio Conte Soroti Kedalaman Tim Tottenham Hotspur

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 24 Oktober 2022
Antonio Conte Soroti Kedalaman Tim Tottenham Hotspur
Antonio Conte (twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Tottenham Hotspur Antonio Conte menyoroti kedalaman pasukannya menyusul dikalahkan Newcastle United di kandang sendiri, Minggu (23/0).

Conte mengatakan khawatir dengan banyaknya pemain yang cedera, terlebih Tottenham Hotspur juga tampil di kompetisi Liga Champions.

"Satu-satunya kekhawatiran saya saat ini adalah bahwa kami mencoba untuk tetap bersilangan dan tidak mengalami cedera. Kami bukan tim yang begitu dalam untuk menghadapi begitu banyak kompetisi dengan Liga Premier dan Liga Champions," ungkap Conte dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Erik ten Hag Hanya Mau yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Tinggalkan Pertandingan Sebelum Peluit Panjang

Dikalahkan Manchester United, Tottenham Hotspur Bukan Kandidat Juara

Pelatih asal Italia itu mengungkap sudah berbicara dengan klub soal kebutuhan timnya ini. Namun, mereka perlu melangkah dengan sabar.

Conte menambahkan, dirinya memerlukan dua atau tiga bursa transfer untuk membuat tim yang dia mau. Tim yang siap menghadapi kompetisi padat, seperti yang dihadapi saat ini.

"Setiap tiga hari kami memainkan pertandingan besar. Hojbjerg telah memainkan setiap pertandingan dan pada akhirnya, dia mendapat cedera karena dia lelah dan itu sama untuk Cristian Romero dan Richarlison," jelas Conte.

"Untuk Dejan Kulusevski, kami berharap dia kembali lebih cepat, tetapi situasinya semakin buruk dan sekarang kami harus menunggu. Lucas Moura memulai musim dengan masalah pada tendonnya dan sekarang dia berusaha untuk pulih. Oliver Skipp memainkan pertandingan pertamanya. sejak Januari," sambung dia.

"Ketika Anda menggabungkan semua situasi ini, Anda harus memahami bahwa pada saat yang sulit ini adalah tentang mengatasi. Kami akan berusaha mencapai November dengan cara terbaik. Untuk beberapa pemain, ini adalah pertandingan ketujuh beruntun."

Antonio Conte Tottenham Hotspur Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan