Dikalahkan Manchester United, Tottenham Hotspur Bukan Kandidat Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Oktober 2022
Dikalahkan Manchester United, Tottenham Hotspur Bukan Kandidat Juara
Manchester United Vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menegaskan timnya bukan kandidat juara Premier League musim ini usai tumbang di tangan Manchester United. The Lilywhites masih punya banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki.

Bertandang ke Old Trafford, Tottenham pulang dengan tangan kosong. Gawang Hugo Lloris dua kali kebobolan melalui aksi Fred (47') dan Bruno Fernandes (69'). Sementara itu, sembilan tembakan yang dilepaskan Harry Kane dan kawan-kawan tidak ada yang berbuah gol.

Bagi Conte, kekalahan kali ini semakin menegaskan Tottenham belum siap menjadi juara Premier League. Conte membutuhkan waktu untuk membuat Tottenham bisa bersaing di papan atas.

Baca Juga:

Erik ten Hag Hanya Mau yang Terbaik untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Tinggalkan Pertandingan Sebelum Peluit Panjang

Ten Hag Jelaskan Alasan Tarik Keluar Cristiano Ronaldo Saat Lawan Newcastle

"Terkadang saya mendengar kami adalah penantang gelar. Menurut saya, kami membutuhkan waktu," ungkap Conte seperti dilaporkan Daily Mail.

"Hanya dalam waktu 10 atau 11 bulan, Anda tidak bisa lolos dari posisi kesembilan untuk menjadi penantang gelar pada musim berikutnya, terutama ketika finis 20 poin lebih sedikit dari raksasa di Inggris," kata Conte.

Antonio Conte menilai, Tottenham Hotspur kerap kesulitan ketika bertemu tim-tim besar Premier League. Oleh karena itu, masih ada banyak ruang yang perlu ditingkatkan.

"Ini berarti kami harus terus bekerja untuk mencoba meningkatkan Kami perlu bekerja di dalam dan luar lapangan," terang Conte.

"Kami bisa berkembang. Kami perlu terus bekerja dan tentunya menganalisis dengan baik kenapa ketika menghadapi level permainan sangat tinggi sering kesulitan."

Saat ini, Tottenham Hotspur masih menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 23 poin dari 11 laga. Berikutnya, Tottenham akan menjamu Newcastle United, Minggu (23/10).

Manchester United Breaking News Tottenham Hotspur Premier League Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan