BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, meminta waktu untuk membangun Tottenham Hotspur. Ia menegaskan, tidak bisa menyulap The Lilywhites menjadi tim juara dalam waktu yang singkat.

Antonio Conte mengawali debutnya di Tottenham dengan kemenangan. Bersua Vitesse pada matchday 4 Grup G Conference League 2021-2022, Harry Kane dan kawan-kawan unggul tipis 3-2.

Usai pertandingan, Conte menegaskan jika dirinya membutuhkan waktu untuk meningkatkan kualitas Tottenham. Dengan begitu, para penggawa Tottenham akan paham dengan ide-ide yang dimilikinya. Jika tidak sabar, sulit membawa Tottenham meraih prestasi.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa dan Conference League: Debut Manis Conte di Tottenham

Antonio Conte Datang, Harapan Pemain Tottenham Melambung

3 Alasan Conte Akan Jadikan Tottenham Penantang Gelar

"Kami butuh waktu. Kami butuh waktu untuk bekerja. Ini adalah satu-satunya aspek yang saya takutkan. Saya membutuhkan waktu untuk bekerja karena tim ini perlu bekerja sama untuk membawa ide taktik yang saya miliki, aspek fisik, dan untuk jauh lebih mengenal daripada sekarang," ungkap Conte seperti dilaporkan ESPN.

"Itu adalah satu-satunya aspek yang saya takutkan. Saya tahu ada situasi seperti ini dan untuk alasan itu kami perlu sedikit bersabar," imbuhnya.

"Saya harus bersabar karena ini adalah situasi di mana kami tak punya banyak waktu untuk bekerja. Melalui kerja, kami bisa meningkatkan banyak hal dan banyak ruang. Tim ini masih muda dan punya kemampuan, tetapi harus bekerja keras bersama."

Tugas Antonio Conte pada musim pertamanya memang berat. Saat ini, Tottenham tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara dengan hanya meraih 15 poin dari 10 pertandingan.

Oleh karena itu, Conte dikabarkan akan mendapatkan dana segar untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Conte diprakirakan akan memboyong pemain yang cocok dengan strategi tiga bek yang dibangunnya.