Antonio Valencia Menuju Pintu Keluar, Manchester United Lirik Bintang Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2019
Antonio Valencia Menuju Pintu Keluar, Manchester United Lirik Bintang Juventus
Joao Cancelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mulai bersiap mengarungi musim 2019-2020. The Red Devils dikabarkan sudah menemukan pengganti Antonio Valencia yang menuju pintu keluar.

Hari-hari Antonio Valencia di Manchester United tinggal menunggu waktu. Hingga saat ini, Manchester United belum menyodorkan kontrak anyar untuk sang pemain. Padahal, masa bakti Valencia akan berakhir Juni 2019.

Kepergian Valencia akan meninggalkan lubang besar di sektor bek sayap. Meski sudah memasuki usia senja, Valencia masih menjadi langganan starter pada era Jose Mourinho hingga Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi, Valencia berstatus sebagai kapten tim.

Tuttomercato melaporkan, Manchester United akan menuju Italia untuk mencari pengganti Antonio Valencia. Setan Merah akan melayangkan tawaran kepada Juventus untuk mendapatkan Joao Cancelo.

Baca juga:

Jurgen Klopp Mengaku Santai Saat Nonton Manchester United Vs Manchester City

Tidak Perlu Diperdebatkan, Paul Pogba Memang Layak Perkuat Starting XI Terbaik Premier League 2018-2019

Antonio Valencia

Joao Cancelo langsung beradaptasi dengan baik di Juventus. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu memperkuat sang rival, Inter Milan.

Cancelo adalah pemain bek sayap yang tidak hanya piawai bertahan. Cancelo juga bisa diandalkan ketika membantu serangan. Bahkan, ia bisa digeser menjadi gelandang sayap.

Pemain 24 tahun itu menjadi satu di antara kunci keberhasilan Juventus meraih gelar Serie A kedelapan. Ia sudah tampil pada 28 pertandingan di Serie A dan Liga Champions.

Andai gagal memboyong Cancelo, Manchester United sudah menyiapkan pemain lainnya. Kabarnya, The Red Devils mengincar penggawa Crystal Palace, Aaron Wan Bissaka. Pemain kelahiran Inggris itu sudah mencuri perhatian kendati baru berusia 21 tahun.

Antonio Valencia Manchester United Juventus Premier League Joao Cancelo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan