Antusias Sepak Bola SEA Games 2023 Tinggi, PM Kamboja Keluarkan Perintah

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 26 April 2023
Antusias Sepak Bola SEA Games 2023 Tinggi, PM Kamboja Keluarkan Perintah
Stadion Nasional Morodok Techo. (Cambodia2023)

BolaSkor.com - Perdana Menteri Kamboja, Hun Sen, memerintahkan para gubernur provinsi untuk mengadakan acara menonton bersama pertandingan sepak bola SEA Games 2023. Hal ini tak lepas dari antusias besar masyarakat Kamboja menyaksikan laga sepak bola.

Cabang sepak bola SEA Games 2023 sudah mulai digelar pada 29 April. Hari pertama mempertemukan Timnas Indonesia U-22 dengan Filipina serta Kamboja melawan Timor Leste. Adapun SEA Games 2023 secara resmi baru dibuka pada 5 Mei.

Baca Juga:

Tiba di Kamboja, Skuat Timnas Indonesia U-22 dalam Kondisi Baik Hadapi SEA Games 2023

NOC Indonesia, Tim CdM, sampai Suporter Sambut Kedatangan Timnas U-22 di Kamboja

Pihak penyelenggarakan menggratiskan tiket pertandingan. Khusus laga Indonesia versus Filipina dan Kamboja melawan Timor Leste di Stadion Nasional Olimpiade, sebanyak 20 ribu tiket gratis ludes diambil masyarakat, yang berasal dari Panitia Penyelenggara (CAMSOC) dan Federasi Sepak Bola Kamboja (FFC).

"Karena ukuran tempat yang kecil dan jumlah yang banyak, masuk akal untuk meminta tayangan langsung dari stadion, yang akan dimainkan terus-menerus di Stadion Olimpiade dan Stadion Morodok Techo."

"Oleh karena itu, terutama gubernur provinsi, gubernur Phnom Penh, siapkan tempat yang cocok untuk meletakan layar untuk menonton secara langsung. Persiapkan sesegera mungkin sehingga bisa menonton, berkumpul dengan teratur dan menjaga ketertiban di provinsi karena tidak ada peluang untuk datang ke Phnom Penh," jelasnya dikutip dari Keila24.

SEA Games 2023 Kamboja Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan