Tiba di Kamboja, Skuat Timnas Indonesia U-22 dalam Kondisi Baik Hadapi SEA Games 2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 25 April 2023
Tiba di Kamboja, Skuat Timnas Indonesia U-22 dalam Kondisi Baik Hadapi SEA Games 2023
Para pemain Timnas Indonesia U-22 tiba di Kamboja untuk menghadapi SEA Games 2023. (PSSI)

BolaSkor.com - Rombongan skuat Timnas Indonesia U-22 tiba di Bandara Internasional Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/4) siang. Kedatangan Rizky Ridho dkk. di Kamboja untuk berpartisipasi dalam cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023 pada 29 April hingga 16 Mei mendatang.

Saat tiba di Phnom Penh, para pemain dan ofisial yang dipimpin manajer tim Sumardji beserta pelatih Indra Sjafri langsung merasakan cuaca panas yang cukup menyengat.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa wilayah di Asia Tenggara, termasuk Kamboja dan Indonesia memang sedang dilanda cuaca panas yang cukup ekstrem.

Meski demikian, para pemain dalam kondisi baik dan siap untuk berjuang merebut medali emas SEA Games yang terakhir kali didapat pada tahun 1991 di Manila, Filipina.

"Saya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah. Insyaallah saya dan rekan-rekan siap bekerja keras dan fokus demi raihan prestasi terbaik di SEA Games 2023," kata bek Timnas Indonesia U-22, Alfeandra Dewangga.

Baca Juga:

Bertabur Bintang di Pos Bek Kanan Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi Bicara Persaingan

SEA Games 2023: NOC Indonesia sampai Suporter Sambut Kedatangan Timnas U-22 di Kamboja

Lupakan Predikat Pemain Muda Terbaik Liga 1, Ilham Rio Fahmi Fokus Rebut Emas SEA Games 2023

Di SEA Games 2023 kali ini Timnas Indonesia U-22 berkekuatan 20 pemain terbaik. Nama-nama seperti Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman sampai Ramadhan Sananta akan jadi tulang punggung tim Merah-Putih untuk mendapatkan hasil terbaik.

Beckham Putra Nugraha bersama Indra Sjafri dan Ramadhan Sananta. (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 yang tergabung ke dalam Grup A akan mengawali kiprahnya di SEA Games 2023 dengan bertemu Filipina pada 29 April. Setelah itu Rizky Ridho dkk. secara berturut-turut bakal menghadapi Myanmar pada 4 Mei, Timor Leste (7/5) dan tuan rumah Kamboja (10/5).

Dua tim terbaik dari Grup A dan Grup B nantinya berhak lolos ke babak semifinal yang digelar pada 13 Mei. Adapun Grup B berisikan juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 Alfeandra Dewangga SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan