BolaSkor.com - Odion Ighalo bak ditelan bumi pada beberapa waktu terakhir. Ia tak lagi mendapatkan kepercayaan dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Kisah Odion Ighalo dengan Manchester United bermula pada pertengahan musim lalu. Ketika itu, The Red Devils sedang menghadapi krisis di lini depan usai Marcus Rashford cedera panjang.

Manchester United sempat melirik sejumlah pemain untuk didatangkan. Namun, karena waktu yang semakin mepet dengan tenggat transfer, akhirnya Odion Ighalo yang menjadi pilihan.

Baca Juga:

Manchester United 1-0 Wolverhampton: Rashford Antar Setan Merah ke Peringkat Kedua

Jack Grealish Jadi Bulan-bulanan Pemain Manchester United

Penalti Manchester United Berbau Kontroversi, Cibiran Bermunculan

Odion Ighalo

Manchester United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim 2019-2020. Itu artinya, Ighalo merupakan rencana jangka pendek Man United.

Bagi Ighalo, membela Manchester United merupakan kesempatan yang tidak bisa dilewatkan. Pemain 31 tahun itu mengaku sebagai suporter Man United.

Odion Ighalo menjawab kepercayaan Manchester United dengan penampilan apik. Ia mengemas lima gol dalam 19 laga. Ighalo menjadi obat atas krisis lini depan Man United.

Semringah dengan aksi sang striker, Manchester United menambah durasi peminjaman Ighalo hingga Januari 2021. Setelah negosiasi dengan sang pemilik, keinginan Man United pun terpenuhi.

Namun, kondisi berbeda terjadi pada musim ini. Odion Ighalo seolah ditelan bumi. Ketika hampir memasuki tengah musim, Ighalo baru tampil sebanyak empat laga.

Pemain asal Nigeria itu kalah bersaing dengan Edinson Cavani yang bergabung pada awal musim ini. Keadaan kian sulit setelah Rashford dan Anthony Martial tampil fit dan tajam.

Nasib Ighalo sudah diprediksi mantan pemain sayap Nigeria, Garba Lawal. Menurutnya, Manchester United memperlakukan Ighalo dengan cara habis manis sepah dibuang.

"Ketika Manchester United memboyong Cavani, saya sudah tahu Ighalo akan mendapatkan masalah. Ketika sudah punya striker, tetapi menambahnya, saya tidak tahu bagaimana akan berjalan," ulas Lawal seperti dilaporkan Goal.

Kini, waktu peminjaman Odion Ighalo akan segera berakhir. Sepertinya, kali ini Manchester United tidak akan menambah durasi.