Apik di Liga 1, Beckham Putra Siap Unjuk Gigi bersama Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Oktober 2021
Apik di Liga 1, Beckham Putra Siap Unjuk Gigi bersama Timnas U-23
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sudah siap unjuk gigi bersama Timnas Indonesia U-23. Beckham menjadi salah satu pemain yang menyusul bergabung ke Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan.

Ia sudah menunjukkan dirinya jelang uji coba kedua kontra Nepal, Jumat (22/10). Ada kemungkinan Beckham Putra dimainkan, mengingat Shin Tae-yong akan melakukan rotasi pemain.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Rotasi Skuat Timnas Indonesia U-23 Kontra Nepal

Beda dengan Grup B, Partai Timnas Indonesia U-23 Vs Australia Tanpa Penonton

Pada laga pertama kontra Tajikistan yang dimenangkan 2-1, Shin Tae-yong telah menurunkan Ernando Ari Sutaryadi, Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Mohammad Kanu, Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, Witan Sulaeman, Bagus Kahfi, dan Hanis Saghara sejak menit pertama.

Shin Tae-yong juga memainkan Komang Teguh, Merselino Ferdinand, Ronaldo Kwateh, Taufik Hidayat, Genta Alparedo, Subhan Fajri sebagai pemain pengganti.

"Tadi kami sudah diberikan materi taktik dan strategi oleh pelatih untuk meredam kekuatan Nepal. Kami berharap dapat meraih hasil terbaik dan menjalan instruksi permainan sesuai keinginan pelatih," kata Beckham Putra.

Beckham Putra tampak memiliki kepercayaan diri yang baik, ssetelah tampil cukup baik bersama Persib Bandung di seri 1 Liga 1.

"Kami harus lebih matang dalam bermain. Terutama pada transisi permainan. Pertandingan nanti menjadi modal penting untuk melawan Australia nanti. Terkait kondisi cuaca di Tajikistan, saya dan semua pemain sudah dapat beradaptasi," jelas Beckham Putra.

Beckham Putra Nugraha Timnas indonesia u-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan