BolaSkor.com - Arema FC membungkus tiga poin dari laga kandangnya. Menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11), skuat Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Arema FC membuka keunggulan lewat gol cepat pada menit keempat. Adalah Makan Konate yang mencetak gol lewat sepakan dari luar kotak, di mana bola tak mampu dibendung Muhammad Ridho.

Arema FC terus mencoba mencetak gol lagi. Sementara Madura United berusaha mengejear, tapi tetap tak bisa mencetak gol. Hingga babak pertama skor 1-0 tidak berubah.

Baca Juga:

Kevin van Kippersluis Bermasalah Jelang Persib Vs Arema FC

Persib Bandung Keropos Hadapi Arema FC

Selepas turun minum, Arema masih menggencarkan serangan. Upaya Arema FC lewat Riky Kayame masih mentok.

Adapun bola tendangan bebas Hamka Hamzah mengarah ke pojok atas, tapi ditepis Muhammad Ridho pada menit ke-81.

Arema FC baru mencetak gol lagi pada menit ke-84. Rivaldi Bauwo yang melakukan pergerakan dari samping, mampu melewati Jaimerson Xavier sebelum melepaskan tembakan, di mana bola mengarah ke pojok tiang jauh.

Skor 2-0 tidak berubah dan menutup pertandingan. Tambahan tiga angka membuat Arema FC mengoleksi 41 poin dari 26 laga. Arema FC naik ke tempat kelima, sekaligus membuat PSS Sleman turun ke tempat keenam.

Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso Riky Kayame, Ahmad Nur Hardianto

Madura United: Muhammad Ridho, Alfath Fatier, Andik Rendika Rama, Ante Bakmaz, Jaimerson da Silva, Kadek Raditya, Zulfiandi, David Laly, Slamet Nurcahyo, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo