BolaSkor.com - Ditundanya jadwal pertandingan kontra Persib Bandung, membuat Arema FC merevisi susunan programnya. Dua program saat ini tengah digodok, sebagai pengganti sepadan dari batalnya salah satu big match di Liga 1 itu.

Awalnya, Dendi Santoso dkk. sudah kembali bersiap untuk melawan Persib Bandung pada 14 Juni. Namun PT Liga Indonesia Baru menundanya pada 27 atau 28 Agustus nanti.

Sehingga, tim Singo Edan punya waktu yang cukup panjang hingga dua pekan ke depan. Jadwal berikutnya adalah menjalani pertandingan tandang ke markas PSM Makassar di pekan kelima Liga 1, 23 Juni nanti.

"Kami menerima saja atas apa pun kebijakan pengatur kompetisi ini. Tinggal menyesuaikan program tim," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Respons Milomir Seslija Usai Latihan Arema FC Hanya Diikuti 9 Pemain Pasca Libur Lebaran

Arema FC Koreksi Keberatan Perubahan Jadwal karena Agenda Timnas Indonesia

Dua program itu adalah pertandingan uji coba untuk mengisi kosongnya jadwal di akhir pekan. Selanjutnya, tim Singo Edan juga merencanakan untuk menggenjot fisik pemain dalam pemusatan latihan secara singkat.

"Semuanya sudah kami susun secara cermat. Ya, ada uji coba pada 16 Juni, sebagai pengganti pertandingan lawan Persib Bandung," ungkap pelatih kelahiran Bosnia itu.

"Sedangkan pemusatan latihan ada di tanggal 18, untuk membuat level kebugaran pemain semakin ideal," tambahnya.

Karena masih dalam rangka persiapan tim, dua program itu pun disinyalir berlangsung dengan intensitas sedang. Lawan di uji coba nanti kemungkinan besar adalah tim lokal di Malang, yang dilanjutkan dengan latihan fisik dengan suasana alam. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)