Arema FC Ajak Pendukung Memaknai Hari Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Arema FC Ajak Pendukung Memaknai Hari Kemenangan
Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC mengajak pendukungnya Aremania dan Aremanita untuk lebih memaknai lebih dalam tentang hari kemenangan. Hal ini seperti disampaikan oleh CEO Arema FC, Agoes Soerjanto di momen hari raya Idul Fitri 1442 H yang jatuh pada Kamis (13/5).

Momen Idul Fitri juga diharapkan menjadi titik balik Arema FC dan Aremania untuk menuju kebangkitan bersama ditengah situasi pandemi yang belum berlalu.

"Di momen Idul Fitri ini izinkan kami mewakili keluarga besar Arema FC untuk menyampaikan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf kepada seluruh Aremania dan Aremanita maupun insan sepakbola dimanapun berada," katanya di laman klub.

Baca Juga:

Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSS Sleman Tak Nyatakan Menolak atau Setuju

Agoes Soerjanto mengungkapkan bahwa Arema FC dan Aremania ini sejatinya adalah satu keluarga di rumah yang sama yang tidak luput dari kesalahan satu sama lain.

"Ibaratkan sebuah rumah yang sama, Arema FC dan Aremania ini adalah satu keluarga dengan rumah yang kita sebut dengan kebanggaan. Karena dalam satu rumah, tentu saja tidak mungkin luput dari kesalahan. Ini adalah momen yang baik untuk saling memaafkan," ungkapnya.

"Mari kita memaknai hari kemenangan dengan menyambut langkah kedepan lebih optimis. Lebih-lebih saat ini Arema FC tengah dalam masa pembentukan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2021," tambahnya.

Ia juga mengajak Aremania untuk berdoa agar situasi kembali normal. “Mari kita berdoa agar situasi pandemi Covid-19 ini segera bisa teratasi jangan lupa untuk selalu berkomitmen melaksanakan protokol kesehatan. Kita tentu saat ini menahan rindu yang sama, rindu untuk kembali ke stadion, mengembalikan lagi atmosfir yang dua tahun ini menghilang karena pandemi," jelasnya.

Arema FC Liga 1 Idul Fitri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan