Arema FC Akan Beruji Coba Lawan Rans Cilegon FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Mei 2021
Arema FC Akan Beruji Coba Lawan Rans Cilegon FC
Latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC tengah menjajaki kemungkinan untuk bertemu Rans Cilegon FC, dalam agenda latih tanding. Ini sebagai bagian persiapan kedua tim menyambut kompetisi musim 2021.

Saat ini, Rans Cilegon FC tengah menggelar pemusatan latihan di Bali sebagai persiapan menjelang bergulirnya Liga 2 2021. Rencananya, tim asuhan Bambang Nurdiansyah mampir ke Malang untuk berlatih tanding.

"Arema FC menyambut baik rencana latihan bersama Rans (Cilegon) FC pada 6 Juni 2021 mendatang. Rencana ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih dan menyambut baik," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Karakter Arek Malang Melekat pada Jersey Tandang Arema FC

Arema FC Antusias dengan Kejelasan Izin Liga 1 2021

Bagi tim Singo Edan, tentu saja agenda ini cukup bermanfaat. Setidaknya, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bisa kembali menata komposisi terbaik Arema FC untuk berlaga pada Liga 1 2021.

Di sisi lain, kekuatan Rans Cilegon FC juga bisa dibilang tak main-main untuk sekelas tim Liga 2. Lantaran mereka dijejali materi pemain berkualitas Liga 1, seperti Hamka Hamzah, Asri Akbar, Cristian Gonzales dan yang terbaru, Patrich Wanggai.

"Kini pelatih sedang mendata performa kualitas pemain lokal yang sudah dimiliki. Harapannya, latihan bersama Rans Cilegon FC untuk menambah inventarisasi kelebihan dan kekurangan tim untuk menjadi rujukan kebutuhan pemain asing," tukasnya.

"Latihan bersama ini sekaligus sebagai upaya untuk mengampanyekan sepak bola yang patuh terhadap protokol kesehatan. Sehingga dipastikan tertutup," pungkas Sudarmaji. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Rans Cilegon Football Club Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan