Arema FC Antusias dengan Kejelasan Izin Liga 1 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Mei 2021
Arema FC Antusias dengan Kejelasan Izin Liga 1 2021
Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menyambut secara antusias terkait semakin jelasnya kompetisi Liga 1 musim 2021. Hal itu berkaitan dengan semakin pastinya penerbitan izin untuk menggulirkan kompetisi.

Dalam informasi terbaru, proses izin sudah masuk ke tahap akhir. Sementara kepastian terbit atau tidaknya izin menggelar kompetisi bakal dilihat paling lambat pada Kamis (27/5) nanti.

"Kami sangat mengapresiasi Menpora, Mabes Polri, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), Satgas Covid dan PSSI yang terus bergerak, serius dan fokus membahas perihal izin penyelenggaraan kompetisi 2021," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilisnya Senin (25/5).

Baca Juga:

Persik Kediri Melepas Satu Gelandang demi Efisiensi

Polri: Izin Liga 1 dan Liga 2 2021 Keluar pada 27 Mei

"Kami di klub, siap menjalankan arahan dan apa pun pembahasan hal tersebut, utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan," imbuhnya.

Bagaimana pun, kejelasan izin menggelar kompetisi memang sangat dinantikan bagi klub maupun stakeholder sepak bola nasional.

Pasalnya, sudah satu tahun lebih semua level kompetisi sepak bola gagal bergulir. Seperti Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 lalu, yang baru melangsungkan pekan awal namun harus dihentikan akibat pandemi virus corona.

"Kami juga menyambut baik langkah pihak kepolisian untuk memproteksi gelaran kompetisi dengan siap bersinergi. Agar Liga berjalan dengan aman, sehat dan kompetitif," beber Sudarmaji.

"Terkait kapan izin dikeluarkan, tentunya kami percaya kepada Mabes Polri, Menpora, PSSI dan BNPB akan memutuskan yang terbaik. Namun secara substansi yang terpenting adalah bagi klub sosialisi regulasi yang didalamnya mengatur teknis terkait prokes," tutupnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan