Bangun Kantor Megah, Komisaris dan Manajemen PSIS Lakukan Peletakan Batu Pertama

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 April 2022
Bangun Kantor Megah, Komisaris dan Manajemen PSIS Lakukan Peletakan Batu Pertama

BolaSkor.comPSIS Semarang akan membangun kantor berlantai enam untuk mendukung profesionalisme skuat Mahesa Jenar.

Selain untuk menunjang profesionalisme tim, kantor PSIS mendatang akan diisi berupa merchandise store PSIS, kantor manajemen, dan kafe untuk pencinta skuat Mahesa Jenar.

Komisaris PSIS, Junianto mengatakan pembangunan kantor PSIS ini sesuai rencananya dalam membangun klub untuk lebih kuat. Setelah pertama proses pembangunan training centre untuk tim sudah berjalan.

Baca Juga:

Keseriusan PSIS Semarang Memantapkan Langkah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Carlos Fortes Diperkenalkan PSIS, Arema FC Tegaskan Kontraknya Belum Berakhir

‘’Saya buat grand design untuk membangun PSIS ini. Pertama sudah kami buat training centre. Dan kedua kami harus siapkan kantor PSIS, Bismillah semoga lancar dan tidak ada kendala untuk pembangunan kantor ini,’’ kata Junianto, Jumat (1/4).

Junianto menambahkan, untuk tanah yang akan dibangun kantor PSIS yakni seluas 2400 meter persegi. Untuk lantai pertama akan difungsikan sebagai tempat parkir dan kafe. Lantai dua dan tiga digunakan sebagai merchandise store PSIS.

‘’Nanti ada kafe, store merchandise tim, kantor manajemen, ruang rapat manajemen, dan tempat untuk suporter dan awak media,’’ tambah Junianto.

‘’Saya berharap dalam dua tahun kedepan kantor PSIS jadi,’’ pungkas Junianto. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan