Arema FC Berburu Bek Asing Pengganti Carlos Da Graca

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Juli 2021
Arema FC Berburu Bek Asing Pengganti Carlos Da Graca
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC kembali memburu sejumlah nama lain untuk mengisi posisi bek tengah, sekaligus melengkapi proyeksi pada sektor pemain asing musim ini.

Tim Singo Edan tampaknya sudah mulai melupakan misinya untuk mengubah status Carlos Daniel Silveira Da Graca, bek asal Tanjung Verde yang sudah datang di Malang.

Namun dengan alasan yang dirahasiakan, perkenalkan bek yang membela Academica Coimbra pada Liga Portugal 2 musim lalu itu batal terlaksana pada Kamis (1/7) lalu.

Baca Juga:

Liga 1 Kembali Ditunda, COO Bhayangkara FC: Pusing Saya

Persebaya Merespons Usulan Latihan bersama dengan Arema FC

"Karena belum resmi menjadi bagian tim ini, maka saya tidak bisa berkomentar lebih lanjut," tukas Eduardo Almeida terkait polemik pada bek dengan nama sapaan Kay tersebut.

Ya, proses transfer Kay memang menimbulkan polemik yang cukup rumit. Bek 33 tahun itu batal diperkenalkan setelah disinyalir ada tuntutan dari klub lamanya, meski tak disebutkan secara detail.

Kay diduga masih wajib menyelesaikan urusan administrasi terkait hak dan kewajiban dengan klub lamanya.

Sehingga, Arema FC menarik kembali minat merekrut bek yang tampil di Piala Afrika 2015 lalu itu. Bahkan, video terkait profil singkatnya ditarik kembali setelah diunggah pada akun media sosial klub.

Di sisi lain, Eduardo juga masih enggan memberi keterangan terkait bek asing incaran lainnya. Meski kemungkinan besar, calon bek asing Arema FC tak lepas dari kompetisi Portugal, negara asal sang pelatih.

"Nanti saja, ketika seorang pemain benar-benar resmi menjadi bagian tim ini. Saya akan menjelaskannya lebih detail kepada Anda," tandas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan