Liga 1 Kembali Ditunda, COO Bhayangkara FC: Pusing Saya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 05 Juli 2021
Liga 1 Kembali Ditunda, COO Bhayangkara FC: Pusing Saya
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah sepakat untuk menunda kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Penundaan ini dilakukan usai keduanya mendapatkan surat rekomendasi dari Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Indonesia.

Satu alasan utama penundaan kompetisi di Indonesia adalah lonjakan kasus COVID-19 yang ada di Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Bali. Tidak hanya itu saja, kini pemerintah Republik Indonesia, tengah melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Melihat hal tersebut beberapa tim memang mengalami dampak, tak terkecuali Bhayangkara FC. Manajemen Bhayangkara FC mengaku pusing dengan penundaan yang dilakukan oleh PSSI dan PT LIB.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Mungkin Balik ke Jakarta Tahun 2022

Menuju Liga 1 2021, Bhayangkara FC Targetkan Lima Uji Coba

“Pusing saya, kompetisi kembali ditunda. Jadi saya bingung harus berkata apa lagi kepada media,” kata COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (5/7).

“Sejatinya, Bhayangkara FC selalu mendukung penuh apa pun keputusan yang dilakukan oleh PSSI. Ya mudah-mudahan ini tidak lama dan kompetisi bisa tetap berjalan kembali,” tambah pria yang pernah menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Bhayangkara FC saat ini sudah mempersiapkan persiapan yang cukup matang jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Bahkan The Guardian melakukan latihan intensif di Lapangan UNS, Solo.

Selain melakukan persiapan, Bhayangkara FC juga sudah mendatangkan beberapa pemain kelas satu untuk Liga 1 2021/2022. Setelah memulangkan dua pemain, Evan Dimas dan Anderson Salles, Bhayangkara FC juga mendatangkan satu pemain tangguh yaitu Hansamu Yama Pranata.

Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan