Arema FC Berikan Waktu Sampai Dua Pekan dalam Renegosiasi Kontrak

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Juli 2020
Arema FC Berikan Waktu Sampai Dua Pekan dalam Renegosiasi Kontrak
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memberikan waktu yang cukup panjang bagi seluruh anggota timnya, untuk kembali berpikir sebelum membubuhkan tanda tangannya dalam renegosiasi kontrak.

Dua pekan dianggap sebagai waktu yang ideal bagi pemain, staf pelatih hingga ofisial untuk memastikan status mereka. Apakah masih menjadi bagian tim Singo Edan atau tidak dalam kelanjutan Liga 1 mulai Oktober 2020 nanti.

"Harapannya, semua sudah fokus dan tidak lagi memikirkan faktor non teknis saat latihan pertama awal Agustus nanti," tukas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Pandangan Kushedya Hari Yudo dengan Renegosiasi Kontrak Kelanjutan Liga 1

Aji Santoso Risau dengan Sikap Pemain Asing Persebaya terhadap Aturan Gaji 50 Persen

Oleh karena itu, pihaknya tidak bermasalah dengan masih adanya pemain maupun staf pelatih yang belum menandatangani klausul kontrak baru. Tepatnya setelah Arema FC menggelar rapid test tahap pertama di Malang, Jumat (17/07) lalu.

Sebanyak 44 personel ikut dalam rapid test yang dijalankan oleh Satgas NU Peduli Covid, 15 nama merupakan staf pelatih dan pemain, sisanya adalah ofisial tim dan karyawan di Kantor Arema FC.

"Ada tiga orang yang buru-buru pulang dan tidak tahu kalau ada komunikasi terkait renegosiasi kontrak setelah rapid test," ujar Ruddy Widodo.

"Tiga lainnya membawa pulang (draft) surat renegosiasi untuk dipelajari di rumah. Sedangkan sebagian lainnya sudah setuju dan tanda tangan," imbuhnya.

Arema FC pun menjadwalkan tahapan serupa pada 28 Juli nanti, atau 4 hari setelah semua anggota tim berkumpul di Malang. Jonatan Bauman dkk akan menjalani rapid test tahap kedua dan berlanjut ke tahap renegosiasi kontrak. (Laporan Konrtributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan