Arema FC Berniat Mengubah Status Feby Eka Putra dari Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 November 2020
Arema FC Berniat Mengubah Status Feby Eka Putra dari Persija Jakarta
Feby Eka Putra. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC menyatakan keinginannya untuk segera mengubah status Feby Eka Putra. Dari yang sebelumnya pemain pinjaman, penyerang muda itu akan diubah statusnya dengan kontrak permanen.

Seperti diketahui, Feby Eka Putra menjadi satu dari dua pemain yang dipinjam Arema FC. Pemain kelahiran Mojokerto itu merupakan anggota skuat Persija Jakarta, sementara Mifathul Ikhsan terikat kontrak dengan Borneo FC.

"Hanya Feby yang ingin kami pertahankan. Masa peminjamannya memang habis pada November (2020) ini, seperti Ikhsan yang kami kembalikan ke Borneo FC," tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Bek Persib Nick Kuipers Memutuskan Pulang ke Belanda

Finansial Persib Bandung Terbantu Kocek Pribadi

Lantas, bagaimana upaya tim Singo Edan untuk mewujudkan rencana transfer menyambut lanjutan Liga 1 yang akan dimulai lagi pada Februari 2021 nanti?

"Secepatnya kami akan bertemu dengan (manajemen) Persija. Kontrak Feby juga berakhir November, dan kalau tidak diperpanjang, akan kami ambil," tukas Ruddy Widodo.

Optimisme itu ditambah dengan keinginan sang pemain sendiri, yang memang ingin bertahan di Arema FC. Selain juga atas pertimbangan teknis, lantaran karakter permainan Feby Eka Putra sudah cocok dengan skema yang diusung Carlos Carvalho De Oliveira.

"Feby juga bisa dekat dengan keluarganya dan sewaktu-waktu bisa pulang (hanya 2 jam jarak Malang ke Mojokerto)," tambahnya.

Selain tidak memperpanjang masa peminjaman Mifathul Ikhsan, Arema juga menempuh hal serupa pada satu pemain lainnya. Gitra Yuda Furton akan dilepas setelah kontraknya berakhir pada November. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Feby Eka Putra Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan