Bek Persib Nick Kuipers Memutuskan Pulang ke Belanda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 November 2020
Bek Persib Nick Kuipers Memutuskan Pulang ke Belanda
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers akhirnya memutuskan untuk pulang ke negara asalnya Belanda. Liga 1 2020 yang kembali ditunda menjadi alasannya.

Sebelumnya Nick Kuipers memilih bertahan di Bandung saat Liga 1 2020 dihentikan sementara pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19. Namun kini, dia harus pulang lantaran kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu ditunda hingga awal Februari 2021 mendatang.

"Iya saya berencana untuk pulang ke Belanda akhirnya karena saya sudah tinggal di sini, di Bandung sepanjang tahun. Jadi akhirnya saya akan pulang dulu ke Belanda. Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi saya akan kembali," ungkap Nick Kuipers.

Terkait mengenai bisnis kulinernya di Bandung, pemilik nomor punggung 2 ini memastikan akan tetap berjalan. Sehingga dia bisa pulang ke negaranya dengan leluasa.

Baca Juga:

Finansial Persib Bandung Terbantu Kocek Pribadi

Gelandang Muda Persib Beckham Putra Melihat Peluang Lain Setelah Merintis Bisnis Pakaian

"Itu tetap berjalan. Jadi tidak ada masalah, semuanya tetap berjalan. Jadi saya bisa pulang (ke Belanda)," tegasnya.

Terkait mengenai penundaan Liga 1 2020, Nick Kuipers akui cukup mengecewakan. Sebab sudah cukup lama tidak ada pertandingan yang dihadapi.

"Ya, tentunya saya tidak menyukai situasi ini karena kami ingin bermain sepak bola, kami sudah lama tidak bermain sepak bola," tuturnya.

Meski demikian, Nick Kuipers harus menerima keputusan tersebut. Terlebih penundaan itu dilakukan karena pandemi COVID-19 di Indonesia masih masif.

"Kami harus mau menerimanya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Nick Kuipers Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan