Arema FC Bersyukur Tetap Dipercaya Sponsor meski Liga 1 Belum Jelas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Oktober 2020
Arema FC Bersyukur Tetap Dipercaya Sponsor meski Liga 1 Belum Jelas
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mengaku bersyukur lantaran tetap mendapat kepercayaan dari pihak sponsor, meski lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020, tak kunjung jelas kapan waktu kick-off-nya.

Padahal, faktor itu menjadi penguat dari kerja sama yang ditempuh tim Singo Edan dengan pihak ketiga. Kejelasan kompetisi berhubungan erat dengan strategi promosi yang telah disusun sponsor sedemikian rupa.

"Sponsor pasti inginnya jelas. Baik dari segi kejelasan jadwal dan hal lainnya. Dengan situasi seperti ini, ya cukup sulit," ucap Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Haudi Abdillah Bocorkan Situasi Bali United Saat Ini

Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas

"Karena dari sudut pandang yang lebih luas, kita bicara soal trust (kepercayaan) dalam hal bisnis di industri sepak bola," imbuh General Manager Arema FC tersebut.

Beruntung, situasi yang serba tak jelas itu tak berimbas pada komitmen sponsor. Arema FC bersyukur tetap dipercaya dalam menanamkan dana investasi melalui bidang sepak bola.

"Untungnya, tidak ada (sponsor kami yang) lari. Meski ada juga (sponsor tim lain) yang lari," ungkap Ruddy.

"Hanya saja, belum jelasnya kompetisi membuat sponsor banyak melakukan delay (penundaan atas pencairan dana)," tambahnya.

Arema FC memang memastikan tak mengubah komposisi sponsor pada lanjutan Liga 1 nanti, seperti kesepakatan yang terjalin sejak awal musim kompetisi.

Jersey Dendi Santoso dkk tetap akan dihiasi sponsor berupa produk mi instan, minuman berenergi dan produk perawatan wajah pria, serta perusahaan sekuritas keuangan asal Amerika Serikat. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan