Arema FC Bidik Persipura Menjadi Lawan Uji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Januari 2020
Arema FC Bidik Persipura Menjadi Lawan Uji Coba
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tengah menjajaki peluang untuk mengadakan pertandingan uji coba menghadapi Persipura Jayapura, setelah menyelesaikan program pemusatan latihan di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu.

Selama satu pekan sejak Minggu (19/1) hingga Sabtu (25/1), Johan Al Farizi dkk. terus digembleng ketangguhan fisiknya. Sehingga, Mario Gomez menilai sudah waktunya bagi para pemain untuk diuji kesiapannya sekaligus mengukur hasil pemusatan latihan.

"Saya ingin ada satu kali pertandingan uji coba lagi di pekan terakhir Januari. Untuk lawannya, tergantung tim mana yang kondisinya siap," tutur Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Baca Juga:

Dapat Perpanjangan Kontrak, Supardi Berharap Pensiun di Persib

Perubahan Nama TIRA-Persikabo dan Badak Lampung FC Belum Disahkan di Kongres Tahunan PSSI

"Bisa jadi tim dari Liga 2 atau Liga 1. Yang jelas, saya berharap ada pertandingan uji coba di pekan depan," tambah pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Persipura pun menjadi bidikan Mario Gomez untuk menguji seberapa tangguh anak asuhnya. Kebetulan, tim Mutiara Hitam juga sudah mengagendakan program pemusatan latihan sejak Minggu (26/1) besok, di tempat yang sama.

"Menurut saya, ada peluang kami menghadapi mereka dalam pertandingan uji coba. Mereka akan datang ke sini, memusatkan latihan juga dalam persiapan menuju kompetisi," tandasnya.

Sejauh ini, Arema FC baru melangsungkan satu kai uji coba di tengah-tengah program pemusatan latihan, Rabu (22/1) lalu. Kemenangan telak dengan skor 10-1 atas tim lokal asal Malang, menandai debut Mario Gomez sejak menerima tawaran membesut tim Singo Edan musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Mario Gomez Persipura jayapura Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan