Arema FC Buka Opsi Pinjamkan Pemain ke Klub Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Desember 2020
Arema FC Buka Opsi Pinjamkan Pemain ke Klub Malaysia
General manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Ramainya bursa transfer yang melibatkan sejumlah pemain di Liga 1, mulai merambah ke Arema FC. Tim Singo Edan pun membuka opsi terkait kemungkinan meminjamkan pemain.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebutkan pihaknya sudah membuka komunikasi dengan salah satu agen asing. Namun, komunikasi itu baru sebatas tahap awal dan belum terlalu rinci.

"Ya saya telah dihubungi seorang agen asing dari Malaysia. Sekitar tiga hari (Sabtu) yang lalu," ucap General Manager Arema FC tersebut, Selasa (8/12).

Meski begitu, pihaknya masih enggan membuka identitas pemain yang dimaksud. Yang jelas, pemain itu punya memiliki kemampuan cukup mumpuni untuk bersaing di kompetisi ASEAN.

Baca Juga:

Arema FC Rekrut Striker Asing Baru, Ini Identitasnya

Curahan Hati Bek Arema FC Johan Alfarizi

"Dia menyebutkan satu nama pemain kami. Tetapi saya belum follow up (tindaklanjuti) lagi, termasuk kepada pemain bersangkutan," terangnya.

"Karena belum jelas juga, pemain kami mau dibawa ke klub mana, maupun bertanding di kompetisi negara mana," imbuh manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

Oleh karena itu, pihaknya kini menunggu komunikasi lanjutan dari sang agen. Termasuk bagaimana penyelesaian hak dan kewajiban, mengingat sang pemain masih terikat kontrak dengan Arema FC.

"Ada beberapa pertimbangan yang mesti diambil. Apakah opsi peminjaman atau lainnya, bisa didiskusikan nanti," pungkas Ruddy. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Ruddy widodo Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan