Arema FC Dapat Tawaran Uji Coba dari Calon Klub Conference League

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 17 November 2022
Arema FC Dapat Tawaran Uji Coba dari Calon Klub Conference League
Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC memang tengah berupaya keras untuk memulihkan kondisi tim pasca mengalami Tragedi Kanjuruhan. Anak asuh Javier Roca juga baru saja memulai program latihan yang normal dalam satu pekan terakhir.

Namun, klub kebanggaan Arek-Arek Malang itu mendapat tawaran cukup menggiurkan untuk mengasah kemampuan diri. Arema FC mendapat tawaran mengadakan pertandingan uji coba dari salah satu klub kontestan Liga Primer Georgia.

"Memang benar bahwa ada tawaran pertandingan persahabatan internasional. Tim asal Georgia, FC Lokomotive Tbilisi menyampaikan undangan melalui surat resmi," ucap Manajer Hubungan Internasional Arema FC, Fuad Ardiansyah pada Rabu (16/11).

Baca Juga:

PSSI bersama KONI dan Kemenpora Gelar Sarasehan Suporter

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Prediksi Inggris Mulus di Fase Grup

Tawaran ini memang membuat Arema FC harus mempertimbangkan lagi terkait kesiapan tim. Apalagi, Johan Al Farizi dkk masih menunggu terkait kepastian kapan kompetisi Liga 1 akan berlanjut lagi.

"Tentu kita akan diskusi dulu dengan tim pelatih serta direksi klub mengenai undangan ini. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipelajari. Dari sisi kesiapan serta kompetisi ke depan. Karena kita masih menunggu jadwal pasti bergulirnya Liga 1," terang Fuad.

Dalam suratnya, FC Lokomotive Tbilisi memperkenalkan diri sebagai tim yang punya kesempatan untuk berlaga di Conference League atau Liga Konferensi UEFA. Mereka kini juga sedang fokus menatap partai final Piala Georgia.

Sedangkan pertandingan uji coba internasional antara FC Lokomotive Tbilisi melawan Arema FC, rencananya akan digelar di Stadion Mikheil Meskhi II Georgia pada Rabu (30/11) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan