Arema FC Datangkan Playmaker Jebolan FC Twente

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 Oktober 2020
Arema FC Datangkan Playmaker Jebolan FC Twente
Bruno Smith Nogueira Camargo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Komposisi pemain asing akan semakin lengkap di skuat Arema FC, pada lanjutan kompetisi Liga 1 nanti. Terbaru, Arema FC mendatangkan pemain asing baru asal Brasil.

Sosok tersebut adalah Bruno Smith Nogueira Camargo. Ia merupakan jebolan FC Twente saat berlaga di kompetisi usia muda Liga Belanda U-20 pada 2010 silam.

"Kalau sesuai rencana, pemain asing Brasil berangkat tanggal 1 Oktober dan sudah datang pada (Jumat) 2 Oktober," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Kontrak Caio Ruan dengan Durasi 5 Tahun

Arema FC Memilih Mencoret Elias Alderete dan Matias Malvino

Bahkan, Ruddy Widodo menyebut calon pemain asing barunya yang datang ke Malang dua nama sekaligus. Kebijakan transfer ini sudah sesuai dengan hasil diskusi manajemen bersama tim pelatih dalam mengevaluasi kebutuhan Arema FC.

"Ya benar, ada dua pemain asing asal Brasil yang akan datang. Satu pemain berposisi di lini tengah dan satu lagi sebagai kiper yang masih berusia muda," tambahnya.

Sebelumnya, rencana mendaratkan trio Brasil sudah dimulai dengan perekrutan Caio Ruan Lino de Freitas. Bek tengah jebolan klub Botafogo SP dan FC Sao Paulo B itu menjadi pemain asing pertama yang diperkenalkan Arema FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan