Arema FC Gelar Tes Rapid Gelombang Kedua, Hanya Sisakan Para Pemain Asing dan Mario Gomez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Juli 2020
Arema FC Gelar Tes Rapid Gelombang Kedua, Hanya Sisakan Para Pemain Asing dan Mario Gomez
Ridwan Tawainela mengikuti tes rapid. (BolaSkor.com/Kristian Joan).

BolaSkor.com - Harapan Arema FC menyelesaikan program tes rapid pada anggota tim belum sepenuhnya tercapai. Pada tahap kedua, sebanyak 11 orang yang menjalani tes kesehatan di Kantor Arema FC, Selasa (28/07).

Sektor pemain di antaranya adalah Ridwan Tawainela, Hanif Sjahbandi, Nur Diansyah, Feby Eka Putra, Atul Ichsan, Taufik Hidayat, Dave Mustaine dan Teguh Amirudin. Tiga lainnya adalah Charis Yulianto (asisten pelatih) dan dua personel medis tim Singo Edan.

Mereka secara bergiliran menjalani tes kesehatan dengan metode pengambilan sampel darah dengan instruksi Satgas Nahdatul Ulama Peduli Covid Malang Raya.

"Kami bersyukur, program tes rapid tahap kedua ini berjalan sesuai jadwal. Tinggal beberapa pemain yang belum mengikuti, termasuk pemain asing," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada media di Malang, Selasa (28/07).

Baca Juga:

Jadwal Padat Liga 1 Diyakini Arema FC Bisa Menarik Minat Sponsor

Arema FC Siapkan Dua Konsep Menampung Aspirasi Suporter

Arema FC
Charis Yulianto mengikuti tes rapid. (BolaSkor.com/Kristian Joan).

Praktis, program tes rapid belum mencakup sektor pemain asing. Mereka adalah Jonatan Bauman, Elias Alderete (Argentina), Matias Malvino (Uruguay) dan Oh In-kyun (Korea Selatan), serta Mario Gomez yang belum menampakkan batang hidungnya.

Meski begitu, Sudarmaji tetap mewajibkan para anggota tim tetap menjalani tes rapid. Lantaran hasil tes rapid akan dibuat acuan untuk menggelar program latihan tim dalam persiapan jelang lanjutan Liga 1, Senin (03/08) nanti.

"Yang pasti, tes rapid ini menjadi prosedur dalam program latihan tim nantinya. Dan untuk pemain asing, mereka memberikan konfirmasi menjalani rapid test pada 2 Agustus atau satu hari jelang latihan," tutup Sudarmaji. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan