Arema FC Hargai Keputusan Titan Bagus Mundur

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Februari 2021
Arema FC Hargai Keputusan Titan Bagus Mundur
General manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC akhirnya merestui pengunduran diri Titan Bagus Agung Fawwazi dari skuat tim yang diproyeksikan berlaga pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Sebelumnya, pihak klub sempat keberatan dengan pengajuan Titan. Apalagi, nama penyerang yang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 itu sudah masuk ke dalam proyeksi tim untuk segera disodori perpanjangan kontrak.

"Tapi kami harus menghargai pengunduran diri Titan. Terkait alasannya yang menilai profesi sepak bola tidak pasti," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada media di Malang, Kamis (18/2).

Baca Juga:

Ungkapan Pelatih Bali United Menyusul Turunnya Izin Piala Menpora 2021

Jokowi Setuju Vaksinasi COVID-19 untuk Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021

Restu yang diterbitkan klub, memang merujuk pada alasan yang dipaparkan sang pemain. Bahwa Titan mengaku tidak ada klub yang tengah menawarinya bergabung selain opsi perpanjangan kontrak di Arema FC.

"Dia ingin mengikuti tes kepolisian. Kami maklumi, karena Arema juga tidak bisa menjadikannya polisi," ungkap Ruddy.

Seiring situasi tersebut, maka pihaknya dipastikan batal menyodorkan lembar perpanjangan kontrak. Meski begitu, statusnya masih dianggap sebagai bagian tim Singo Edan setidaknya sampai April 2021 nanti.

"Jadi kalau nantinya tim latihan, ya silakan ikut. Karena kontraknya sampai April nanti," tandas manajer kelahiran Madiun tersebut.

Hal ini membuat susunan skuat proyeksi Arema FC kembali berkurang. Sebelumnya, Arema sudah merelakan Hendro Siswanto pindah ke Borneo FC meski telah menjadi bagian proyeksi tim pada musim 2021 ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Titan Agung Bagus Fawwazi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan