Arema FC Ingin Menang Lawan PSS di Laga Pembuka Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Mei 2019
Arema FC Ingin Menang Lawan PSS di Laga Pembuka Liga 1 2019
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mematok terget kemenangan pada laga pembuka Liga 1 2019 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) malam WIB.

"Target kami tentu seperti semua tim, yaitu memenangi pertandingan. Entah bagaimana pertandingan besok berjalan, intinya tetap harus menang," tegas pelatih yang biasa disapa Milo ini.

"Arema memiliki serangan dan pertahanan yang kompak, ini menjadi contoh baik bagi tim Indonesia dimana kekompakan seperti ini ada disetiap pertandingan kami," imbuhnya.

Baca Juga:

Perusahaan Investasi Luar Negeri Jadi Sponsor Ketujuh Arema FC

Arema FC Cukup Beruntung Terima Kekalahan pada Penutup Pra Musim Kompetisi

Meski begitu, dirinya merasa target yang diusung tidak akan mudah diwujudkan. Pasalnya, PSS dilihatnya sebagai tim yang bagus.

Faktor bermain di kandang sendiri juga sangat mempengaruhi motivasi tim lawan, tentunya untuk memberikan yang terbaik didepan suporternya.

"PSS adalah tim yang sangat baik, apalagi mereka dituntut mampu tampil terbaik di kandang. Mereka akan memberikan sebuah permainan yang baik ketika mendapatkan ruang dipertandingan besok. Saya harap pertandingan besok berjalan menarik, dan akan ada banyak gol yang tercipta di situ," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Arema FC Milomir Seslija PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan