Arema FC Kejar 3 Pemain Tambahan Guna Lengkapi Skuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 April 2022
Arema FC Kejar 3 Pemain Tambahan Guna Lengkapi Skuat
Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana beserta manajer tim Ali Rifki. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Aktivitas Arema FC pada bursa transfer pemain dipastikan terus bergulir jelang berlaga pada Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Mereka masih akan melengkapi skuat tim secara maksimal.

Jika mengacu pada regulasi musim 2021/2022 lalu, Arema FC bisa mendaftarkan pemain minimal 30 dan maksimal 35 nama. Sehingga, masih ada 3 nama yang kini dikejar Tim Singo Edan.

"Bergabungnya Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar membuat tim ini memiliki 27 pemain. Masih ada kloter ke-4 untuk pemain baru," jamin Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana kepada awak pers di Malang, Rabu (27/4) kemarin.

Baca Juga:

Persija Eksekusi Pembangunan Training Center

Arsyad Yusgiantoro Lengkapi Gerbong PSS di Persik Kediri

Gilang juga membenarkan bahwa salah satu nama dalam kloter ke-4 nanti adalah pemain asing. Khususnya berposisi striker untuk menggantikan slot yang ditinggalkan Carlos Fortes.

Seperti diketahui, striker berpaspor Portugal itu sudah hengkang ke PSIS Semarang pada awal April. Sedangkan slot pemain asing sudah terisi oleh 3 nama, yakni Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal) dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

"Yang pasti untuk posisi striker, kami mencari pemain yang punya insting gol tinggi," beber pengusaha transportasi dan kosmetik tersebut.

"Kemungkinan akan datang setelah Lebaran nanti. Saat ini, ia masih menjalani kontrak dengan klub lamanya," imbuh Gilang.

Ada indikasi, striker baru Arema FC nantinya tetap berasal dari Portugal. Lantaran untuk komposisi pemain asing, klub kebanggaan Aremania itu menaruh kepercayaan penuh kepada Eduardo Almeida, yang kembali ditunjuk sebagai pelatih tim. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan