Arema FC Lanjutkan Tren Positif Hadapi PS Hizbul Wathan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Juni 2021
Arema FC Lanjutkan Tren Positif Hadapi PS Hizbul Wathan
Arema FC beruji coba melawan PS Hizbul Wathan. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC melanjutkan tren positif dalam rangkaian uji coba pramusim kompetisi, ketika menghadapi PS Hizbul Wathan di Lapangan Wonoayu, Kabupaten Malang, Sabtu (12/6).

Meladeni tantangan tim kontestan Liga 2 itu, Arema FC mengemas kemenangan 4-2. Dua gol balasan lawan itu pun menjadi bahan evaluasi penting bagi Tim Singo Edan, jelang berangkat ke Solo.

"Dua gol tim lawan adalah hasil dari kesalahan kami. Tetapi itu masih dalam skala yang mudah untuk dibenahi," ucap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam konferensi pers virtual kepada media di Malang.

Baca Juga:

Tanpa Pemain Asing, Arema FC Diyakini Tetap Garang Hadapi Persib

Presiden Arema FC Siapkan Bonus Khusus di Piala Wali Kota Solo

Pada uji coba itu, tim Singo Edan mengawalinya dengan dua gol cepat. Ridwan Tawainela membuka keran gol kemenangan Arema FC saat 5 menit pertandingan berjalan dan dilengkapi oleh Dedik Setiawan menit ke-10.

Dedik mencetak gol keduanya dari titik penalti pada menit 81 yang dilengkapi oleh lesakan Dave Mustaine menit ke-85. Sedangkan dua gol balasan PSHW dibukukan Bayu Arfian menit 70 dan dilengkapi Kamaludin menit ke-89.

"Pertandingan dengan skala peluang 50 persen. Tapi ini bagian dari program latihan yang bagus," tukas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

"Secara keseluruhan, kami menampilkan performa yang baik dengan mengontrol permainan hingga mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

Sebelumnya, Arema FC juga melakukan pesta gol saat menjamu tim Liga 2. Johan Al Farizi dkk menang dengan skor telak 6-2 atas Rans Cilegon FC pada uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6) lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News PSHW Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan