Arema FC Optimistis Super Big Match Lawan Persib Tetap Ramai Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Juli 2019
Arema FC Optimistis Super Big Match Lawan Persib Tetap Ramai Suporter
Sylvano Comvalius dan Makan Konate. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC optimistis tingkat kehadiran suporter tetap tinggi, dalam super big match melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, awal pekan ini.

Seperti diketahui, salah satu super big match itu digelar tidak di akhir pekan. Artinya, Aremania maupun publik sepak bola di Malang masih menjalani aktivitas kerja di hari Selasa, 30 Juli nanti.

Contoh kongkritnya sudah tampak saat Arema FC dua kali menjamu lawannya di tengah pekan. Hanya 7.510 penonton yang hadir saat Arema FC menjamu Perseru Badak Lampung pada Selasa (16 Juli), begitu juga saat menjamu Bhayangkara FC pada Jumat (26 Juli) lalu, hanya dihadiri 5.324 pasang mata.

Baca Juga:

Arema FC Pastikan Pemutusan Kerja Sama dengan Sponsor Apparel Asal Spanyol

Kekuatan Arema FC Hampir Pasti Timpang Hadapi Persib Bandung

"Sangat optimis lah. Apalagi, super big match melawan Persib Bandung sangat ditunggu dan menjadi pertandingan penting," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sisi positifnya, pertandingan menjamu tim Maung Bandung digelar dengan kick-off pukul 18:30 WIB. Hal itu cukup memberi Aremania waktu yang cukup dalam perjalanan sepulang kerja menuju Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

"Ya meski kami tahu, pertandingan digelar di hari aktif kerja. Tapi antusiasme Aremania kami yakin masih sangat tinggi," tambahnya.

Pertemuan Arema FC kontra Persib Bandung memang menyedot perhatian sangat tinggi dari publik sepak bola nasional. Termasuk di Malang sendiri, lewat tingginya permintaan tiket pertandingan dari tiga kategori yang disediakan Panpel Arema FC.

"Tiket box sudah dibuka setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC. Selama tiga hari (sejak 27 Juli), kami bahkan sampai membuka layanan pemesanan tiket hingga lebih malam," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan