Arema FC Pastikan Pelatih Baru Datang pada Akhir Pekan Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 September 2020
Arema FC Pastikan Pelatih Baru Datang pada Akhir Pekan Ini
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tengah mengupayakan pelatih barunya untuk segera datang pada akhir pekan ini. Pasalnya, persiapan tim sudah memasuki fase akhir alias dua pekan lagi menuju pekan lanjutan Liga 1.

Carlos Carvalho de Oliveira disebut masih mengurus segala hal terkait administrasi atas kedatangannya ke Indonesia. Apalagi, rencana kedatangannya juga berada di tengah masa pandemi Virus Corona (COVID-19) yang masih terjadi di Indonesia.

"Kalau semua adminitrasi beres, mungkin pelatih baru terbang ke Indonesia pada Sabtu (12/09) nanti," ujar Ruddy Widodo.

"Sehingga, dia sudah bisa memimpin program latihan tim awal pekan depan," imbuh General Manager Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Arema FC Akan Tentukan Nasib Elias Alderete pada Pekan Ini

Syaiful Indra Cahya Melihat Liga 1 Tetap Bergengsi meski Tanpa Degradasi

Meski begitu, komunikasi bersama sang pelatih tetap terbangun secara intensif sejak dua pekan lalu. Bahkan, mantan pelatih Becamex Binh Duong, klub kontestan Liga 1 Vietnam itu sudah masuk ke dalam grup WhatsApp tim pelatih Arema FC.

"Memang belum datang, tapi sudah memantau semua aktivitas tim mulai latihan, uji coba hingga pemusatan latihan," beber Ruddy Widodo.

Nama pelatih berpaspor Brasil itu sejauh ini memang paling santer dikabarkan sebagai pengganti Mario Gomez. Namun, tim Singo Edan memilih untuk tidak memberi konfirmasi lebih lanjut, sebelum sang pelatih sudah datang dan bergabung dalam program tim di Malang.

"Selama pelatih atau pemain belum datang ke Arema, (status) dia belum menjadi bagian tim ini," tandas Ruddy Widodo pada kesempatan sebelumnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Ruddy widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan