Arema FC Pastikan Tak Rekrut Pemain Baru meski Terancam Keropos

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Agustus 2020
Arema FC Pastikan Tak Rekrut Pemain Baru meski Terancam Keropos
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan bahwa komposisi pemain tidak akan berubah pada kelanjutan kompetisi Liga 1, mulai Oktober nanti. Itu artinya, tidak akan ada penambahan pemain baik di sektor lokal maupun asing.

Padahal, kekuatan tim Singo Edan terancam keropos pada beberapa lininya. Terutama di sektor depan, setelah Jonathan Bauman mengikuti jejak Mario Gomez yang memilih pergi akibat tak setuju dengan renegosiasi kontrak.

"Jika benar out (keluar), kami belum tentu langsung mencari penggantinya. Tergantung rekomendasi pelatih (baru) nantinya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada media di Malang.

Baca Juga:

Kapten Persib Supardi Nasir Angkat Bicara soal Persoalan di Skuat Arema FC

Persik Layangkan Empat Poin Protes dalam Manager Meeting PT LIB

"Lagipula, belum tentu ada transfer window lagi. Karena sejauh ini, transfer window baru ditentukan saat putaran kedua pada November," imbuhnya.

Pernyataan manajer kelahiran Madiun itu pun memastikan bahwa Arema FC tetap akan mengerahkan komposisi yang ada. Tanpa Jonathan Bauman, komposisi pemain Arema FC masih menyisakan 28 nama lagi, dengan 3 diantaranya pemain asing.

"Mungkin kami tidak memaksimalkan slot (30 pemain). Jadi kami percaya dengan komposisi pemain yang ada saat ini," tandas Ruddy Widodo.

Pada awal musim ini, Arema FC berkekuatan 29 pemain atas hasil rekomendasi staf kepelatihan yang dipimpin Mario Gomez. Namun, pelatih asal Argentina itu memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Arema FC, yang juga diikuti rekan senegaranya yakni Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman (striker). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan